Menjelang Tahun 2021 di Era New Normal, Asuransi Jiwa Menjadi Penting

Menjelang Tahun 2021 di Era New Normal, Asuransi Jiwa Menjadi Penting
Ilustrasi : Berpikir akan hal yang paling penting di era new normal

Memosaqee ( 09/11 )  Akhir tahun 2020 ini, tepatnya di bulan November 2020, bagi sebagian besar orang. Era New Normal kini sudah tidak lagi diindahkan. Terbukti dari berbagai kejadian dan laporan dari Gugus Tugas Covid - 19, banyak ditemukan masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan. Hal ini diperkuat dengan semakin meningkatnya angka positif Covid-19.

Lalu pertanyaanya adalah, bagaimana persiapan kita menghadapi tahun 2021 ini?

Ada yang tidak biasa yang harus dipersiapkan menjelang awal tahun 2021 mendatang.

Hal apa sajakah yang harus dipersiapkan menjelasng awal tahun 2021 yang akan datang di era new normal ini?

Berdasarkan dari tingkat kedisiplinan masyarakat yang rendah terhadap Protokol Kesehatan, maka diprediksi angka positif terpapar virus Covid -19 semakin meningkat pula.

Hal terpenting yang harus dipersiapkan menjelang tahun 2021 mendatang di era new normal ini adalah,

  1. Proteksi Diri dengan Asuransi Jiwa
  2. Adaptasi kebiasaan Baru
  3. Mengikuti Perkembangan Vaksin Covid-19

Proteksi Diri dengan Asuransi Jiwa
Menjelang tahun 2021 di era new normal ini, ternyata Asuransi Jiwa menjadi penting dan harus mulai dipertimbangkan oleh anda yang sebelumnya tidak mengetahui akan adanya asuransi jiwa yang dapat mencover diri anda dari bahaya dan ancaman jiwa dari kematian oleh bahayanya virus covid-19.
Mengapa proteksi diri dengan asuransi jiwa di era new norma ini penting?
Karena kemungkinan anda terpapar virus covid-19 semakin besar, dikarenakan orang-orang di sekitar anda tidak mengindahkan untuk disiplin protokol kesehatan.
Penggunaan asuransi jiwa di tengah era new normal ini, bukan lagi dianggap bisnis ditengah kesengsaraan masyarakat, tetapi asuransi jiwa ini adalah untuk mempertahankan hidup dan memberikan kepastian dan kenyamanan hidup bagi diri dan keluarga.

Adaptasi kebiasaan Baru
Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, sudah mensosialisasikan mengenai Adaptasi kebiasaan baru di era new normal.
Menjelang awal tahun 2021, adaptasi kebiasaan baru ini masih harus dilakukan dan harus konsisten baik bagi yang sudah menjalani kebiasaan baru atau pun oleh masyarakat yang tidak takut virus covid-19.
Pentingkah kadaptasi kebiasaan baru menjelang awal tahun 2021 di era new normal ini?
Jawabannya, sangat penting.
Kita diseluruh dunia sudah berada dalam kekangan beraktifitas normal seperti biasa sebelum covid - 19 ini terjadi di Indonesia. Dan dipastikan, kita tidak bisa kembali ke kehidupan normal sebelumnya, yang harus kita lakukan tidak ada lagi, selain dari adaptasi kebiasaan baru.

Mengikuti Perkembangan Vaksin Covid-19
Sampai saat ini di penghujung tahun 2020, pengujian vaksin covid - 19 masih dilakukan dan menurut informasi yang beredar, pengujian ini sudah 3 kali dilakukan, namun para peneliti menyebutkan, dan masih melakukan penelitian terhadap perkembangan virus yang masih berevolusi, dan mengujinya hingga akhir dari puncak evolusinya untuk bisa menyimpulkan dan menciptakan vaksin yang cocok, serta pengujiannya dan mempelajari bagaimana efeknya terhadap manusia saat vaksin itu tercipta nantinya.

Pada intinya, menjelang tahun 2021, kita harus mulai melakukan proteksi diri, beradaptasi kebiasaan baru, dan mengikuti perkembangan vaksin covid-19.

0 Response to "Menjelang Tahun 2021 di Era New Normal, Asuransi Jiwa Menjadi Penting"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.