Akan Seperti Apa New Normal di Tahun 2021? Ini Pejelasan Lengkapnya

Akan Seperti Apa New Normal di Tahun 2021 Ini Pejelasan Lengkapnya
Gambar : Lanskap Ibu Kota Jakarta, Indonesia

Memosaqee ( 12/11 ) Kali ini saya akan membahas secara khusus terkait pertanyaan sekita, akan seperti apa new normal di Tahun 2021? Dan penjelasannya untuk bisa kita pahami serta lakukan demi menjaga kesehatan diri kita ini juga agar terhindar dari virus berbahaya Covid-19.
Di tahun 2020, kita sudah menjalani berbagai prosedur terkait bagaimana menerapkan perilaku kita selama pandemi ini masih ada di Indonesia, dan sekarang kita akan memasuki tahun 2021, pertanyaannya akan seperti apa new normal di tahun 2021 ini.

New Normal di Tahun 2021 ini akan mengusung Optimisme Adaptasi Kehidupan Baru, dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Vaksin Covid-19 Sudah ditemukan,
  2. Tahapan Pengujian Vaksin Covid - 19 masih Berlangsung,
  3. Produksi Vaksin Covid-19 akan dibuat dengan Jumlah yang banyak,
  4. Penyuntikan Vaksin Covid-19 ke seluruh lapisan masyarakat,
  5. Sudah mulai terbentuk kebiasaan masyarakat baru di era new normal,
  6. Meningkatnya kesadaran dalam menjaga Kesehatan
  7. Optimisme bangkit Melawan Virus Covid-19
Vaksin Covid-19 Sudah ditemukan,
Dipertengahan tahun 2020 lalu, Vaksin Covid-19 sudah ditemukan di negara - negara Maju di luar sana, dan Negara yang pertama kali terdapat infeksi virus Covid-19. Vaksin ini diklaim telah ditemukan dan siap untuk dilakukan uji coba dengan tahapan - tahapan dan Prosedur yang sangat ketat oleh para Tim Ahli.
Lalu tidak lama dari itu, vaksin di Indonesia sudah ada juga, dan sudah dilakukan pengujian langsung kepada manusia, namun hal ini masih belum mutlak berhasil melawan Virus Covid-19. Hal ini dikarenakan bahwa Virus memiliki sifat adaptif dan bisa berevolusi terdahap lingkungan, kemampuannya yang bisa berevolusi menyebabkan Para Peneliti dan ahli Virologi ini menyebut bahwa Virus Covid ini belum mencapai puncak Evolusinya, yang artinya apabila vaksin ini disuntukan kepada manusia, namun virus ini masih berevolusi dan belum mencapai puncak evolusinya, diyakini bahwa virus akan lebih kuat dan vaksin belum tentu bisa melawannya.
Dibalik proses penemuan vaksin yang tepat tersebut, kita diharapkan untuk tidak terlalu khawatir, karena mengingat bahwa uji coba dan penelitian terhadap vaksin dan virus covid 19 ini masih tetap dilakukan.
Kita berharap agar, vaksin ini bisa menjadi salah satu kesempatan kita untuk bisa bertahan dari infeksi virus dan melawan penyebarannya.

Tahapan Pengujian Vaksin Covid - 19 masih Berlangsung,
Indonesia kini telah memulai tahapan pengujian terhadap Vaksin covid 19, tahapan ini sampai dengan akhir Tahun 2020 sudah lebih dari 3 kali uji coba, namun dengan hasil yang belum bisa menyimpulkan tingkat keberhasilan Vaksin. Hal ini disebabkan karena Antigenetik setiap Individu akan merespon secara acak atau rendom apabila ada antigen atau vaksi yang disuntikan ke dalam tubuh.
Hal tersebut menyimpulkan bahwa tidak semua tubuh manusia dapat menerima vaksi untuk melawan virus covid-19.
Berita baiknya adalah justru, Imunisasi atau Vaksinasi ini akan tetap dilakukan dengan mempertimbangkan untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia, dengan meningkatnya imunitas tubuh ini diyakini bahwa tubuh akan bisa bertahan melawan virus berbahaya.

Produksi Vaksin Covid-19 akan dibuat dengan Jumlah yang banyak,
Pemerintahan kita sudah mulai mensosialisasikan terkait Vaksinasi yang akan dilaksanakan kepada seluruh masyarakat di berbagai penjuru daerah. Dengan rencana produksi vaksin dalam jumlah yang besar tersebut, kita diharapkan untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi ini.
Hingga saat ini, oemerintah masih aktif mensosialisasikan Vaksinasi dan pentingnya imunisasi di Televisini Nasional.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 ke seluruh lapisan masyarakat,
Sebentar lagi giliran anda untuk divaksin Covid-19.  Dalam waktu dekat, vaksinasi akan menyebar ke seluruh lapisan masyarakat.
Walau masih dalam tahapan uji coba, tetapi vaksin ini diklaim bisa meningkatkan imunitas dan kekbalan tubuh terhadap virus yang memiliki sifat yang sama dengan Covid-19 ini.

Sudah mulai terbentuk kebiasaan masyarakat baru di era new normal,
Pemberitaan terkait vaksinasi ini juga tidak kalah dengan perkembangan kebiasaan baru masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya di era new normal.
Penerapan kebiasaan baru ini terlihat memiliki perubahan dibanding dengan kehidupan kita di kehidupan mormal masa lampau.
Penerapan kebiasaan baru ini pun sudah memasuki prioritas disiplin berkebiasaan baru di era new normal.

Meningkatnya kesadaran dalam menjaga Kesehatan
Kesadaran menjaga pola hidup sehat ini meningkat dari waktu ke waktu, dan memiliki angka yang signifikan saat terjadinya Pandemi di Indonesia.
Dimana ada badai, disitu ada tekad yang kuat untuk bisa bertahan menahan guncangannya. Begitu pun dengan adanya masalah kesehatan yang diserang oleh virus, terdapat tekad untuk bisa sembuh kembali dengan cara apa pun.
Salah satu contoh, masyarakat mulai mengkonsumsi multivitamin untuk daya tahan tubuh dan rajin melakukan olah raga ringan hingga bersepeda, serta melakukan kegiatan yang dapat membantu tubuh untuk tetap sehat.

Optimisme bangkit Melawan Virus Covid-19
Berawal dari keterpurukan Ekonomi yang mengguncang di Indonesia, membuat berbagai sektor Ekonomi jatuh dan berdampak menutup usahanya. Para Pengusaha dan pebisnis yang memiliki tekad yang sangat kuat, berpikir secara keras untuk bisa bangun dari keterpurukan ekonomi.
Ekonomi akan kembali seperti semula tergantung dari keberhasilan penerapan vaksinasi dan keefektifan vaksin yang disuntikan.
Pada intinya, akan ada tahapan pemulihan imunitas seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sampai dunia. Kemudian, tahapan kebangkitan ekonomi negara dan dunia yang didukung oleh tekad yang kuat dari berbagai lapisan masyrakat di dunia.

Untuk anda yang bertanya akan seperti apa new normal di tahun 2021, penjelasan di atas tadi semoga bisa menjawab pertanyaan anda. Jangan khawatir akan new normal yang silakukan di 2021. Saran saya tetap lakukan kebiasaan hidup sehat dan menjaga pola hidup serta tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

0 Response to "Akan Seperti Apa New Normal di Tahun 2021? Ini Pejelasan Lengkapnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.