Mengenal Asuransi Jiwa dan Cara Aman Memilih Asuransi

Pilihan Asuransi Jiwa Anda

Memosaqee -  Saya menyaksikan sendiri bagaimana Asuransi Jiwa bisa menolong orang lain beserta keluarga yang membutuhkan disaat situasi sangat terdesak. Maka dari itu, saya ingin membagikannya dengan anda supaya Anda bisa mulai mengetahui Apa Itu Asuransi Jiwa dan bagaiman Cara Menentukan atau memilih Asuransi Jiwa yang tepat.

Artikel yang anda baca saat ini merupakan artikel yang telah saya riset terlebih dahulu mengenai Asuransi jiwa dan manfaat serta bagaimana cara kita memilih suransi jiwa yang tepat.
Baca Juga :
▪ Pola Hidup dalam Menjaga Kesehatan
Cukupi Kalsium Tubuhmu saat ini juga
▪ "Healty Eating" walau di Rumah Saja
▪ Khasiat dari Kebiasaan Ini Sangat Luar Biasa
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya

Sebelumnya saya ingin bertanya kepada anda, apakah yang bisa didapatkan oleh seorang yang memilik asuansi jiwa ini?

Sebutkan saja, atau silahkan berkomentar yah,

Sambil anda menyiapkan jawabanya, saya akan memberikan informasi kepada anda tentang Asuransi Jiwa.

Pengertian dari Asuransi Jiwa itu sendiri adalah Kontrak Perjanjian antara Pemegang Polis dengan Perusahaan Asuransi, Siapakah pemegang Polis, dia itu adalah Anda atau siapa saja yang melakukan Perjanjian dengan Pihak Asuransi. Disini anda menjadi pemegang Polis Asuransi dan telah terikat kontrak dengan Pihak Perusahaan Asuransi.

Perjanjian seperti apa?
Yaitu sebuah perjanjian yang dilakukan dengan kesepatan kedua belah pihak yang mana Parusahaan Asuransi akan menjadi pihak yang menanggung Pemegang Polis yang telah membayar Premi Asuransinya kepada Pihak Asuransi. Pembayaran Premi yang sudah dibayarkan oleh si tertanggung yaitu pemegang polis nantinya akan dijadikan sebagai Resiko Asuransi. Namun, tenang saja, anda tidak usah khawatir untuk mempertanyakan hal ini, biarkan saja pihak sauransi yang mengurusnya.

Sbagaimana perjanjian, apabila dikemudian hari terjadi hal yang menyebabkan Pemegang Polis Asuransi ini meninggal Dunia, maka, pihak asuransi akan membayarkan sejumlah Nominal Uang kepada Ahli Waris Tertanggung, atau bisa saja Pihak Asuransi ini mengcover sejumlah Pinjaman yang diberikan oleh Bank Kepada pemilik Polis Asuransi.

Apabila anda menyimak apa yang telah saya jelaskan diatas, maka, anda sudah mendapatkan jawaban atas apa yang telah saya tanyakan.

Yang sangat penting untuk diketahui mengenai Asuransi Jiwa ini adalah ketaatan atau tunduk terhadap Ketentuan dan Syarat dari pemberi Tanggungan Asuransi Jiwa Anda. Salah satu caranya adalah, mengikuti sejumlah Prosedur penetapan pemberian Keputusan Asuransi sebelum anda menandatangani Kontrak Asuransi Jiwa Anda dengan Perusahaan Asuransi, hal ini akan membuat anda Aman.

Artinya, polis yang dibayarkan sesuai. Permintaan Klaim Asuransi Jiwa anda pun akan dibayarkan sesuai ketentuan dan perjanjian yang telah anda sepakati bersama Pihak Asuransi sebelumnya.

Kesannya mungkin ada yang berkata,
"Apa? Harus meninggal dulu baru bisa dapatkan uang penanggungan?"
"Lucu, menukar nyawa dan bayar premi asuransi untuk dapat uang"

Apabila anda berpikir seperti itu, mungkin anda salah dalam berpikir luas, coba bayangkan, ketika anda memiliki resiko atas pekerjaan anda, dan anda tidak memikirkan untuk memproteksi jiwa anda, apa yang akan anda dapatkan apabila terjadi kecelakaan?

Yang jelas, sejauh ini hanya mendapatkan ucapan Turut berduka Cita dari kerabat anda, dan pengiriman karangan bunga saja.

Beda dengan seseorang yang memilih untuk memproteksi dirinya atas kesadaran akan resiko kecelakaan kerja, dia akan berupaya untuk mencari jalan keluar untuk hal ini. Salah satunya dengan memilih untuk mencari Asuransi Jiwa yang dapat memproteksi dirinya, serta keluarganya dikemudian hari.

Sudah sejauh ini saya menjelaskan tentang Asuransi Jiwa, saya harap anda bisa mendapatkan apa yang seharunya anda dapatkan dari manfaat Asuransi Jiwa ini. Yang jelas, asuransi jiwa akan mengganti setiap kerugian Finansial anda disaat yang tidak terduga yng disebabkan karena terjadi kecelakaan kerja atau tertanggung meninggal dunia.

Lalu apa bedanya dengan asuransi kesehatan yang diberikan Pemerintah saat ini?

Hal ini tentu sama saja, sama dengan kepemilikan asuransi kesehatan. Anda bisa saja memiliki Asuransi Jiwa untuk diri sendiri atau untuk istri dan anak Anda.

Apabila saat ini anda sudah menyadari akan resiko kerja yang memiliki tingkat resiko kecelakaan kerja yang tinggi, maka anda harus mulai mengetahui jenis Asuransi Jiwa.

Anda bisa memulainya dengan mengetahui Jenis Asuransi,

Yang pertama ada,

Tabungan Persiapan Pensiun.
Jenis Asuransi ini adalah jenis Asuransi untuk mempersiapkan Finansial Anda di masa yang akan datang. Bisa dijadikan untuk kebutuhan Jangka Panjang Anda, kebijakan untuk memikirkan persiapan Pensiun ini merupakan suatu kebijakan yang muncl dari orang yang telah memiliki pemikiran matang dalam merencanakan kehidupan Anda dan keluarga Anda lebih baik di masa depan.

Yang perlu anda ketahui juga adalah sifat dari Premi Asuransi ini harus dilakukan secara baik dan benar sesuai dengan peraturan, terikat pada keseuaian Jadwal Pembayaran Premi, dan anda patuh terhadap kesesuaian penarikan dana yang tidak bisa anda ambil di luar peraturan yang ditetapkan.


Perlindungan Resiko Kehilangan Penghasilan Keluarga
Hari ini kita tahu bahwa kemarin kita bisa makan cukup dengan baik, namun hari esok kita tidak pernah tahu akan seperti apa, maka dari itu persiapkan diri anda dari perlindungan Resiko Kehilangan Penghasilan.

Jenis Asuransi ini memiliki perlindungan terhadap resiko kehilamgan penghasilan dari Anda sebagai pemberi Resiko Kehidupan keluarga Anda. Sampai saat ini tidak ada yang tahu masa depan anda akan seperti apa, atau masa depan keluarga anda akan menjadi seperti apa.

Pilihan yang tepat adalah melakukan manuver antisipasi sedini mungkin. Dengan memilih Asuransi Jiwa sebagai penolong Keluarga yang anda tinggalkan.

Perlindungan Risiko Meninggal Dunia Akibat Penyakit
Di Indonesia, memiliki angka kematian Akibat Penyakit cukup tinggi. Penyakit ini bukanlah penyakit yang biasa, tetapi penyakit ini sangat berbahaya, dikatakan berbahaya artinya, penyakit ini bisa saja merenggut nyawa anda dalam hitungan menit saja.

Jantung Koroner salah satunya, masih menjadi penyakit yang menyebabkan kematian dengan angka cukup besar di Indonesia. Berpedoman pada sumber dari WHO ( World Heath Organization ) menyebutkan bahwa di Indonesia memiliki berbagai penyakit berbahaya yang bisa merenggut nyawa anda dalam hitungan menit saja, selain dari Jantung Coroner, disebutkan pula ada penyakit lain, diantaranya ada Gagal Jantung, Tuberkolosis, Penyakit Paru-paru dan Pernafasan, Diabetes, Darah Tinggi, Diare atau Muntaber, Pecah Pembuluh Darah, dan yang lainnya.

Selain itu, WHO juga menambahkan bahwa penyebab kematian terbesar di Indonesia adalah Kecelakaan Lalu Lintas.

Sudah sepantasnya kita mulai menentukan Asuransi Jiwa saat ini juga, sadar atau tidak dalam dir anda saat ini sudah mengetahui pentingnya Asuransi Jiwa.

Tips dari saya, mulailah Manuver Antisipasi anda sedini Mungkin memilih Asuransi yang sesuai dengan Tingkat Resiko keberadaan anda saat in.

Perlu jga anda simak, mengenai Produk Asurans Jiwa dan Manfaatnya bagi anda. Layanan dari pihak Asuransi memiliki manfaat yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang sama yakni untuk memberikan perlindungan diri anda yang disesuaikan dengan kemampuan anda.

Jenis Produk Asuransi Jiwa, diantaranya :

(Term Life Insurance)  Asurans Jiwa Berjangka
Sesuai dengan nama dari Jenis Produk Asuransi Jiwa ini, yakni Asuransi jiwa berjangka atau term life insurance memiliki Fungsi untuk memberikan Proteksi kepada pemiliki Polis Asuransi dalam jangka waktu tertentu sesuai perjanjian dalam FPK masing-masing Perusahaan Asuransi. Jangka waktunya pun bisa anda tentukan sesuai dengan yang tersedia dari Pihak Asuransi, yang jelas anda bisa mengambil Asuransi Jiwa yang tidak mengikat anda sampai selamanya.

Untuk Premi yang dibayarkan cukup murah saja, Jenis Produk ini direkomendasikan bagi anda yang memiliki keputasan untuk mencoba manfaat Asurani Jiwa Pertama Kali.

Bagi Anda yang saat ini mengutamakan Keluarga anda terutama anak anda, pilihan ini sangat Cocok, apalagi dengan keputusan anda untuk mempersiapkan masa depan Pendidikan Anak Anda.

Selain dari itu, pilihan Produk Asuransi ini tepat bagi anda yang memiliki resiko memberi nafkah yang relatif besar namun masih berpenghasilan sedang.

Selama anda membayar premi Asuransi ini, anda akan terlindungi dari resiko anda meninggalkan keluarga anda.

Namun, ini menjadi pertimbangan anda juga dalam menentukan Produk Asuransi Jiwa, apabila anda hanya memilih Jangka waktu yang terpendek, misalnya 10 tahun, dan apabila anda melewati 10 tahun itu tanpa resiko apapun, anda akan kehilangan premi asuransi yang telah anda bayarkan kepada pihak asuransi.

Jadi, pandailah dalam menentukan Prosduk Asuransi Jiwa ya, pastikan Proteksi Jiwa anda Komplit Terpenuhi sampai Akhir.

(Whole Life Insurance) Asuransi Jiwa Seumur Hidup 
Masa Proteksi Seumur Hidup, Biaya Premi Asuransi Lebih Besar namun anda Terlindungi sampai Akhir hayat anda.

Pihak Asuransi telah membatasi masa perlindungan sampai dengan 100 tahun usia seseorang. Jadi inilah tolak ukurnya, ada kesempatan bagi anda yang masih berusia 35 tahun atau 45 tahun agar bisa lebih terkendali dalam memiliki ketenangan jiwanya. Terlindung dari segala kemugkinan yang mengakibatkan kerugian bagi anda sendiri atau bagi keluarga.

(Endowment Insurance) Asuransi Jiwa Dwiguna
Memiliki 2 sekaligus Jenis Produk yang ditawarkan dari Pihak Asuransi. Artinya Anda dapat mengambil manfaat atau menarik Polis Asuransi dalam jangka waktu tertentu sebelum masa kontrak perjanjian Asuransi Anda berakhir, dan ketuntungan lainnya anda akan terproteksi dari resiko meninggal duni dan akan dibayarkan sesuai Premi Asuransi anda sebagai tertanggung dari Pihak Perusahaan Asuransi.

Yang pelu anda ketahi disini adalah, jumlah poremi yang anda bayarkan lumayan begitu Besar.

Asuransi Jiwa sebagai Investasi - Link Unit
Dapatkan Manfaat Asuransi sebagai bentuk Investasi anda. Perolehan nilai dana yang anda bayarkan memang tidak sebesar saham atau deposito Reksadana.

Namun, bagi yang sangat menghargai jerih payahnya dari capek kerja berkeringat setiap har, menabung untuk investasi adalah suatu hal yang bijaksana.

Seperti itulah gambaran dari Asuransi Jiwa yang bisa ditgawarkan oleh Peusahaan Asuransi Jiwa yang ada Di Indonesia.

Agar anda aman dari keputusan pilihan Asuransi Jiwa yang ingin anda pilih, maka anda harus mempelajari hal diatas tadi sebagai pedoman anda.

Anda juga bisa memulai menentukan Asuransi Jiwa anda dari rekomendasi saya dibawah ini.

  • Allianz Life Indonesia
Pilihan Aman Asuransi Jiwa Anda

  • Prudential
Pilihan Aman Asuransi Jiwa Anda

  • Avrist
Pilihan Aman Memilih Asuransi Jiwa Anda
  • Generali Indonesia
Pilihan Aman Asuransi Jiwa Anda
  • FWD Life Indonesia
Pilihan Asuransi Jiwa Anda
  • AIA Financial
Pilihan Asuransi Jiwa Anda
  • AXA Mandiri
Pilihan Asuransi Jiwa Anda
  • BNI Life
Pilihan Asuransi Jiwa Anda

1 Response to "Mengenal Asuransi Jiwa dan Cara Aman Memilih Asuransi"

  1. When they travelled across the island, they distributed their goods into several ships to limit the loss due to any single ship capsizing. agen asuransi allianz

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.