Asuransi Jiwa Menjadi Sangat Penting di Tengah Pandemi Ini

Asuransi Jiwa Menjadi Sangat Penting di Tengah Pandemi Ini
Memosaqee - Benar, hari esok kita tidak akan pernah tau akan seperti apa dan bagaimana kedepannya. Itu semua rahasia dari yang Maha Kuasa, yang Maha Segalanya.

Memosaqee kali ini ingin membagikan informasi penting seputar Asuransi Jiwa yang ternyata sangat penting bagi kita saat ini.

Sampai saat ini, minat untuk mendaftarkan diri menjadi peserta Asuransi Jiwa masih kurang, ada yang mengikutinya hanya karena terpaksa, ada juga yang memang benar-benar ingin menikmati manfaat dari Asuransi Jiwa, termasuk Debitur saya yang telah lama menggunakan Asuransi Jiwa sebagai peganggan mana kala terjadi sesuatu hal yang menimpa dirinya dikemudian hari.
Baca Juga :
▪ Pola Hidup yang Wajib Dicoba
▪ Makanan Kalsium Tinggi Membantu Pertumbuhan
▪ Mulai Lakukan "Healty Eating" saat di Rumah Saja
▪ Jarang diketahui Khasiat dari Kebiasaan Ini
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya
Ya, memang kita tidak pernah tahu esok akan seperti apa.
Untuk membahasnya lebih jauh, ada dimanakah diri anda saat ini terkait dengan Asuransi Jiwa yang ternyata Penting. Apakah anda masih tidak minat sama sekali? mulai mencari informasi mengenai Asuransi Jiwa? Atau sudah mulai menemukan Asuransi Jiwa yang tepat sesuai kemampuan Anda? atau juga da yang memang sudah mendaftar dan sudah menjalani Asuransi Jiwa ini?

Sebaiknya anda harus tetap update dalam hal informasi Asuransi Jiwa ini, termasuk saya juga akan terus memberikan Update terbaru mengenai Asuransi Jiwa untuk Anda yang sedang mencari Informasi mengenai Asuransi Jwa yang cocok.

Saya telah melakukan Survey kepada 100 orang dengan tingkat penghasilan menengah ke bawah, menanyakan mengenai "Sebeapa Pentingkah Asuransi Jiwa untuk Mereka".

Saya membuatkan dalam sebuah metode wawancara dan juga survey multi choice, dengan Kategori :
a. Sangat Penting
b. Lumayan Penting
c. Biasa Saja
d. Tidak Penting
e. Sangat Tidak Penting

Dan saya menyediakan juga kepada mereka alasan mengepa mereka memilih salah satu diantara pertanyaan saya tersebut.

Ada yang membuat saya heran, sebesar 24 % menyebutkan bahwa dirinya tidak tahu apa itu Asuransi Jiwa. Dari 100 orang yang saya srvey ternyata ada 24 orang yang sama sekali tidak tahu asuransi Jiwa itu apa?

Ini adala tabel dari hasil survey saya terkait seberapa pentingkah Asuransi Jiwa untuk anda jadikan sebagai Alat perlindungan diri.
Asuransi Jiwa Menjadi Sangat Penting di Tengah Pandemi Ini

Saya akan fokus pada nilai 24 % yang menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu apa itu Asuransi Jiwa.

Untuk 100 orang yang saya survey ini berlatar penddikan minimal S1 dan sudah memiliki pekerjaan, ada yang sebagai Pengusaha, Honorer, PNS/ ASN, ada Juga sebagai Pegawai Swasta.

Saya sendiri menganggap bahwa survey ini bisa mewakili maksud saya dalam mengetahui seberapa pentingkah Asuransi Jiwa saat ini.

76 % menjawab dengan beragam mengenai Asransi Jiwa, dan dari beragam jawaban ini sudah bisa dilihat dari tabel di atas.

Setelah saya memberikan pertanyaan, saya lanjutkan ke wawancara saya tentang Seberapa Pentingnya Asuransi Jiwa saat ini ditengah Pandemi?

Hasil dari Jawaban survey hasil wawancara ini pun memiliki hasil yang sangat sgnifikan sekali.

Dari yang tadinya tidak tahu Asuransi Jiwa menjadi ingin tahu apa iytu Asuransi Jiwa dan Bagaimana Cara mendaftarkannya.

Ya, dapat saya simpulkan mengenai apa yang telah saya survey ini.

Kesimpulannya adalah Pentingnya Asuransi Jiwa bagi seseorang menjadi kurang diyakini apabila Jenis Perlindungannya Kurang dijelaskan secara Detail.

Maksudnya, apabila kita menawarkan Produk Asuransi Jiwa tanpa menjelaskan cover asuransi terhadap Customernya, mereka cenderung ragu bahkan tidak mau. Hal ini dinilai oleh calon Customer sulit mereka Cerna atau sulit mereka pahami, namun setelah saya memberikan suatu penjelasan mengenai bahayanya Penyakit dari Pandemi Cobid-19 saat ini dan bagaimana apabila ada yang mengcovernya, mereka cenderung menjadi tertarik dan bahkan sampai ada yang ingin mendaftarkan dirinya.

Saya coba perjelas kembali, awalnya seseorang tidak tertarik mengenai Asuransi Jiwa, bahwa ada yang menyatakan tidak Penting, namun setelah mereka sendiri menyaksikan dan melihat bahaya dari Pandemi saat ini, dengan adanya Covid-19 mereka cenderung mulai mencari tahu sendiri mengenai Asuransi Jiwa.

Dari seluruh penjelasan diatas dapat disimpulkan mengenai Asuransi Jiwa ini ternyata Sangat Penting dan Sangat dibutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Jadi bagi mereka yang sudah mulai menyadari pentingnya Asuransi Jiwa Maka, sudah seharusnya memulai untuk mencari informasi mengenai Asuransi Jiwa.

Asuransi Jiwa Menjadi Sangat Penting di Tengah Pandemi Ini

Tabel di atas bisa menunjukkan angka yang signifikan setelah saya berhasil mewawancarai 100 orang dengan pertanyaan Seberapa Pentingnya Asuransi Jiwa di tengah Pandemi saat ini?

Angka di atas menunjuikkan bahwa orang menjadi sadarr akan Asuransi Jiwa yang menjadi salah satu kebutuhan saat Pandemi ini.

Nah, bagaimana menurut anda?

Silahkan berkomentar yah.

0 Response to "Asuransi Jiwa Menjadi Sangat Penting di Tengah Pandemi Ini"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.