7 Cara Aman Menggunakan Aplikasi Jenius BTPN

Cara Aman Menggunakan Aplikasi Jenius BTPN
Memosaqee - Saya adalah pengguna setia Aplikasi Jenius dari Produk BTPN yang saat ini lagi Trending Topic. Sebuah aplikasi perbankan yang ada digenggaman tangan saya setiap harinya. Aplikasi Jenius ini merupakan Bank Digital Pertama dengan sejuta Fitur menarik yang bisa dgunakan untuk memenuhi segala kebutuhan kita, terutama kaum Milenial yang sangat bergairah.
▪ Coba Bisnis Properti Online Anda, Disini.
Jenius menjadi Produk dari Financial Technologi yang semakin hari, semakin dicari oleh banyak orang. Untuk dasar alasan kesimpelannya menggunakan Layanan Aplikasi ini, atau fitur keren lainnya yang bisa memanjakan Anda sebagai penggunanya.

Terus terang, saya mera mendapatkan banyak keuntungan dari menggunakan Aplikasi Jenius ini, Transaksi Gratis, Transfer dan Tari Uang Gratis, Jalan - jalan ke luar Negri pun menjadi tidak khawatir karena ada ftur mata ang asing yang ada di Aplikasi Jenius ini.

Ya, liribarat ada petugas money changer di handphone kita.

Saking banyaknya pengguna Jenius, saya ingin berbagi pengalaman berupa Cara Aman Menggunakan Aplikasi Jenius,
▪ Baca Juga : Waspadai Fraud Online saat Belanja Online menggunakan Jenius
Cara Aman yang Pertama adalah,
Selalu memiliki koneksi Internet
Jangan salah, sebelum anda bisa menggunakan aplikasi ini, anda harus terkoneksi atau terhubung ke Internet. Artinya anda harua selalu memiliki layanan sambungan ke internet untuk menjalankan Aplikasi ini, awas perhatikan sambungan atau konektifitas Intenet anda agar bisa terhubung di jaringan Aman seluler internet anda. Lebih baik gunakan data internet pribadi.

Selalu Ingat Email Anda
Salah satu hal yang sepele namun hal ini justru banyak terjadi di masyarakat. Lupa email yang sudah teregistrasi di Aplikasi Jenius. Hal ini bisa menjadi serius atau juga biasa saja. Namun, yang sangat tidak diinginkan adalah manakala anda tidak sengaja uninstall Aplikasi Jenius anda dan anda sedang terdesak untuk membayar sesuatu, dan anda lupa password untuk login ke email, alhasil anda akan dibuat hectic oleh kelakuan anda sendiri, maka dari itu ingatlah selalu Email dan Password Email Anda.

Gunakan PIN dan Password
Jenius memiliki fitur keamanan yang dilengkapi oleh PIN, Password dan juga Finger Screen. Jadi, untuk ketiga fitur keamanan ini berbeda yah, PIN untuk pengamanan Device Aplikasi Jenius, Password untuk Otorisasi Transaksi anda selama menggunakan Aplikasi Jenius, serta Finger Screen untuk Log In simpel ke Aplikasi Jenius Anda. Yang pelu anda ingat juga, bahwa Pin dan Password memiliki Format pengsian yang berbeda, tidak sama.

Jangan Ginta - ganti nomor Telepon yang terdaftar d Jenius
Enam dari sepuluh oang suka menggonta ganti nomor handphone, saya heran dengan kebiasaan ini, banyak dijumpai dari kalangan milenial, entah kenapa mereka hobi banget gonta ganti nomor handphone. Hal ini perlu diperhatikan untuk keamanan Aplikasi Jenius Anda. Nomor handphone akan dijadikan lal lintas Authentikasi kepemilikan akun Jenius, yang man apabila dikemudian hari diperlukan reset password atau pin, Jneius akan mengirimkan kode rahasia ke nomor Telepon yang terdaftar di aplikasi Jenius milik anda. Jadi ingat, lebih baik jangan gonta ganti nomor handphone yah, kalau memang terpaksa, silahkan update dulu nomor telepon anda di APlikasi Jeniusnya yah. 

Ubah secara berkala PIN dan Password
Mengubah pin secara berkali memang sangat disarankan untuk pengamanan data anda, hal ini untuk menjauhkan dari pencurian akses ke aplikasi Jenius anda, yang mana dunia saat ini sudah modern, dengan Pin dan PAssword yang tidak diubah, ditakutkan ada yang bisa mengakses dan meretas Pin dan Password lama anda dan, bisa saja saldo di rekening anda lenyap seketika.

Jaga baik-baik M-Card dan X-Card anda dari Pencurian Data 
Ada angka Unik dibelakang M-Card anda, CCV menjadi salah satu cara fitur keaamanan Aplikasi Jenius dalam bertransaksi menggunakan ATM M-Card ini. Saran dari saya, jangan sampai ada yang tahu Nomor CCV M-Carda anda, dan juga nomor Kartu ATM M-Card anda yah.
Ada 2 kasus dari 10 kejadian luar biasa mengenai kebocoran informasi ATM M-Card yang berhasil dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jaab, setelah ditelusuri ternyata ada keteledoran pemiliki ATM M-Card yang memberikan kode CCV dibalik ATMnya, alhasil transaksi Elektronik dari ftiur sanggih Jenius ini bisa dibobol, Saran dari saya jaga baik-baik M-Card ATM anda yah, begitu pula dengan X-Card nya.
▪ Rekomendasi Untuk Anda : Prosedur Pengaduan Penipuan Online
Selalu hubungi JeniusHelp apabila ada masalah Serius
Apabila anda dikemdudian hari mengalami masalah serius, maka anda harus segera menghubungi JeniusHelp di Handphone anda yah. Masalah serius seperti halnya tips di atas yang tidak kunjung mendapatkan solusinya, maka anda bisa menghubungi langsung JeniusHelp.

Nah, begitulah cara aman menggunakan Aplikasi Jenius versi Memosaqee yang telah setia menggunakan Aplikasi Jenius dari awal dibuatnya Aplikasi jenius ini. Semoga dapat membantu anda apabila terjadi hal yang tidak diinginkan yah. Memosaqee.com
Baca Juga :
▪ Pola Hidup dalam Menjaga Kesehatan
▪ Cukupi Kalsium Tubuhmu saat ini juga
▪ "Healty Eating" walau di Rumah Saja
▪ Khasiat dari Kebiasaan Ini Sangat Luar Biasa
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya

0 Response to "7 Cara Aman Menggunakan Aplikasi Jenius BTPN"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.