Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19

Prosedur Penanganan Transaksi Peniupuan disaat Pandemi COVID-19
Pengaduan Tindak Penipuan ke Call Center Bank

Memosaqee- Informasi ini menjadi sangat penting untuk para korban penipuan yang semakin hari semakin bertambah. Korban penipuan ini berasal dari kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan perlengkapan diri untuk menangkal COVID-19. Kebutuhan Masker, Hadnsanitizer, Sarung Tangan dan APD lainnya. Namun sayangnya masih ada juga orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini.
Baca Juga :
▪ Pola Hidup yang Wajib Dicoba
▪ Makanan Kalsium Tinggi Membantu Pertumbuhan
▪ Mulai Lakukan "Healty Eating" saat di Rumah Saja
▪ Jarang diketahui Khasiat dari Kebiasaan Ini
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya
Banyak sekali keluhan masyarakat terkait Penpuan yang dialaminya. Penipuan ini berembel-embelkan harga termurah dan penawaran Gratis Ongkir atau bebas biaya lainnya. Namun, kandas sudah udang yang telah ditransfer ke rekening penipu. Lalu, bagaimana cara atau Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19 saat ini?
Pasti awalnya, korban akan bingung dan lebih bingung lagi, harus keluar rumah saat Pandemi Covid-19 terjadi dimana - mana. Tidak usah bingung, sudah saatnya anda jangan khawatir, saya sebagai admin memosaqee.com akanmemberikan anda informasi mengenai Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19 yang bisa anda lakukan di Bank terkait Penipuan yang anda alami.

Bagaimana Prosedur Penanganan Transaksi Peniupuan disaat Pandemi COVID-19 yang harus disiapkan oleh anda?
Simak dan catat ini :
  1. Menyiapkan Kartu Identitas Diri ( KTP ), barang yang satu ini Wajib dibawa saat ke Bank ya.
  2. Siapkan alat bantu untuk menyampaikan kepada petugas Bank terkait media yang dilakukan si penipu kepada anda. Misalnya : Bukti Percakapan dengan Pelaku Penipuan, Bukti Transaksi Pembayaran, dan Catat Nomor Referensi Transaksinya.
  3. Lalu, Jelaskan Kronologi Kejadian dari awal sampai akhirnya anda merasa tindakan yang anda alami ini merupakan penipuan yang dilakukan oleh orang lain kepada Anda. Harus jelas yah, agar petugas Bank tidak salah dalam mencatat laporan Anda.
  4.  Berikan alamat email Anda, atau Nomor Telepon Anda yang dapat dihubungi oleh Petugas.
  5. Bila anda diberikan Formulir Pengaduan, isilah Formulir tersebut dengan sebenar-benarnya dan sejelas mungkin agar memudahkan Petugas untuk dapat segera ditindak lanjuti.
  6. Mintakan Permohonan Pemblokiran Rekening si Penipu kepada Petugas dan Pastikan hal tersebut sudah dilakukan sesuai Prosedur yang diterapkan oleh Bank Tersebut.
  7. Kalau perlu, anda bisa memintakan Nomor Ticket Pengaduan anda untuk anda simpan, hal ini boleh anda lakukan kepada Petugas Bank agar anda bisa memverifikasi Pengaduan anda kepada Bank tersebut dan apabila Pengaduan anda ini tidak menemukan hasil, anda bisa melakukan reminder pengaduan anda dengan nomor ticket yang telah anda mintakan tadi.
  8. Point 7 ini harus dipastikan sudah anda lakukan ditengah Pandemi Covid-19 ini, bukan hanya saat genting insaja, dia kondisi apapun anda bisa memintakan Ticket Pengaduan Anda yah.
  9. Mintakan Call Center yang sudah terhubung dengan Ticket Pengaduan Anda, agar Petugas bisa dengan mudah memverifikasi Pengaduan Anda.
  10. Silahkan anda tunggu di rumah dan anda bisa memantaunya dengan Nomor Ticket Pengaduan Anda yang sudah diterima.
Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19 di ats tersebut saya yakin akan bermanfaat untuk anda, ditengah kejengkelan dan ancaman terpapar Covid-19 menjadikan diri anda sulit tidur pastinya, namun saya yakin dengan prosedur tersebut adna sudah bisa dengan tenang pulang ke rumah anda dan tetap stay at home, lakukan kembali pola hidup sehat anda di rumah.
Jadi Kesimpulannya adalah, Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19 terletak di 10 langkah Prosedur Penanganan Transaksi Peniupuan disaat Pandemi COVID-19 yang bisa anda lakukan di rumah dengan bisa tetap terhubung ke Call Center Bank yang anda tuju, jangan lupa Nomor Ticket Pengaduan Anda yah. memosaqee.com-

0 Response to "Prosedur Penanganan Transaksi Penipuan disaat Pandemi COVID-19"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.