Penghasilan Tambahan dari Rumah Saja dengan hanya Kirim Artikel

Tambahan Penghasilan Dari Artikel
Tambahan Penghasilan
Memo Saqee - Indonesia saat ini masih berjuang dalam memerangi bahaya Virus Corona atau yang kita sebut COVID - 19. Himbauan pemerinath untuk seluruh warga negaranya agar diam di rumah, beribadah di rumah dan bekerja di rumah. Hal tersbut adalah untuk menyelamatkan kehidupan berjuta umat manusia. Bahayanya tertular COVID - 19 ini sangatlah tinggi. Maka dari itu tidak ada tindakan lain selaian dari menjaga diri kita tetap aman di rumah. Sosial distancing yang dialkukan saat ini harus benar benar dilakukan.

Namun, dari yang saya alami dan saya perhatikan. Banyak dari teman kita, sahabat kita mulai terasa bahwa diam di rumah ini sangat tidak nyaman, namun dilema sekali saat ingin pergi mencari hiburan keluar rumah, kesehatan menjadi taruhan anda.

Selain dari pada itu, diam dirumah pun ternyata menghilangkan penghasilan orang - orang yang bekerja di luar sana. Dari mulai berkurangnya penghasilan, berkurangnya tunjangan, sampai diberikannya suatu pemutusan hubungan kerja atau PHK. Hal ini pun menjadi salah juga bagi kita saat ini. Diam menyelamatkan kita, tapi diam di rumah pun ternyata menghilangkan pendapatan kita.

Sudah banyak postingan atau berita mengenai efek dari berdiam diri di rumah, saat ini bahasa trendnya Lock Down. Ada yang menampilkan berita haru sampai berita yang menyenangkan. Namun, kenyataanya berita tersebut membuat haru saja.

Lihat mereka yang tidak bisa makan karena efek lock down ini. Penghasilannya sangat bergantung pada kerumunan banyak orang dan berupaya menawarkan jualannya. Saat ini, penghasilannya pun hilang.

Suatu problematika harusnya diselesaikan dengan solusi yang tepat. Maka untuk menyelesaikan problematika diatas ini kami memberikan kesempatan bagi anda semua yang kini sedang berdiam diri di rumah dan penghasilan anda sudah tida, maka ada kesempatan bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa anda lakukan di rumah?

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya di rumah saja dengan cara mendaftarkan diri anda menjadi subscriber pada website ini, dan mengirimkan artikel mengenai pengalaman anda.

Artikel apa saja yang bisa dikirimkan di website kami ini?

  1. Artikel Mengenai Kesehatan, bisa dari hasil pengelaman Anda pribadi.
  2. Artikel Mengenai Gaya Hidup, original berdasarkan pengalaman Anda probadi.
  3. Artikel Properti yang sedang Trending,
  4. Artikel tentang Tutorial,
  5. Artikel tentang Otomotif,
  6. Artikel tentang Cerita Menarik khas Daerah Anda dari Sabang sampai Merauke.
  7. Artikel tentang Teknologi.
  8. Artikel lainnya yang bersifat original, buatan anda sendiri.
Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengikutinya:
  1. Mendaftarkan diri dengan cara menjadi Subscriber pada website ini, Gratis tanpa ada pemungutan biaya.
  2. Bisa menghubungi kontak kami secara langsung via WhatsApps di Halaman Contact Us.
  3. Mengirim pesan ke WA dengan format : Daftar_Partnership_Nama_"Judul Artikel". Contoh : Daftar Partnership Adam Kurnia_"Cara Memperbaiki Harddisk yang Rusak". Bisa dikirimkan ke email  ataupun WA secara langsung agar dapat ditinjau oleh Admin Website Kami.
  4. Tunggu konfirmasi dari Admin,
  5. Artikel muncul di Website berarti anda akan langsung mendapatkan Fee dari Kami.
Memo Saqee Partnership
Partnership Memosaqee
Untuk anda yang tertarik bisa langsung mendaftar menjadi partner kita di website ini, mari kita bersama membangun kebiasaan baik dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua orang. Bukan untuk anda saja, tetapi ini berlaku untuk siapa pun. Silahkan anda bisa memberikan informasi ini kepada siapa pun agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Informasi detail bisa menghubungi admin secara langsung.

0 Response to "Penghasilan Tambahan dari Rumah Saja dengan hanya Kirim Artikel"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.