Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19

Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19
Penerapan Protokol Social Distancing

Memosaqee - Hari ini Kamis (16/04), menjadi hari yang perlu diingat dan diketahui bersama untuk sama - sama meyakinkan bahwa Penerapan Protokol Perusahan Vital terkait Covid-19 sudah dijalankan. Mengingat Peraturan Gubernur DKI No.33/ Tahun 2020 terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di perusahan-perusahan Vital yang menjadi Garda terdepan untuk tetap terus beroperasi.
Baca Juga :
▪ Pola Hidup yang Wajib Dicoba
▪ Makanan Kalsium Tinggi Membantu Pertumbuhan
▪ Mulai Lakukan "Healty Eating" saat di Rumah Saja
▪ Jarang diketahui Khasiat dari Kebiasaan Ini
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya
Menjadi perusahaan Vital dalam sektor Perekonimoian tentunya tidak bisa dihentikan begitu saja, sektor Vital ini harus tetap beroperasi menjalankan perekonomiannya untuk  masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan mereka. Penyediaan dana (uang) sebagai alat tukar  untuk membeli kebutuhan pokok masih harus tetap dijalankan.
Lalu, bagaimana Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19 yang harus dilakukan ditengah penyebaran Covid-19 ini? Tugas kita adalah memastikan dan saling mengingatkan bahkan sampai bisa diperbolehkan untuk menegur perusahaan yang masih tidak menjalankan Protokol Perusahaan terkait Covid-19 tersebut.

Penijauan kita terfokus pada berjalan atau tidaknya Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19 di perusahaan Vita ini.

Dikarenakan. sudah ada Protokol Standar yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan yang masih harus beroperasi.
Terkait Aturan Pemerintah mengenai PSBB ini, adalah bertujuan untuk membatasi jumlah orang yang harus tetap bekerja di perusahaan vital ini. Tinjaun Protokol Standar yang harus diperhatikan ialah :
  1. Setiap Karyawan yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi, jantung, diabetes dan kanker harus di rumahkan atau Work From Home ( WFH ),
  2. Karyawan yang Hamil harus segera dilakukan Work From Home dan Periksaan Diri ke Dokter.
  3. Karyawan diatas usia 60 tahun tidak boleh masuk Kerja lakukan Work From Home, bila dibutuhkan hanya bisa dilibatkan dengan menggunakan Media Online ( Video Call, Phone Call )
  4. Melakukan jam kerja Fleksibel. atau Fleksible Time Working bagi Karyawan yang mengalami masalah imunitas.
  5. Bagi karyawan yang memiliki imunitas tinggi denga usia muda yang energik, diberikan kesempatan Work From Home secara bergiliran.
  6. Memastikan ketersediaan Vaksin, Vitamin, dan Nutrisi bagi seluruh karyawan dalam perusahaan tersebut.
  7. Selalu pastikan pengecekan suhu tubuh setiap Karyawan yang harus Work From Office.
  8. Memathui setiap perubahan Protokol Perusahaan.
Nah, apabila anda masih menemukan ada Perusahaan Vital yang masih tidak mengindahkan hal tersbut, anda boleh mengingatkannya, bahkan anda boleh menegurnya dengan dasar dan payung hukum merujuk pada Peraturan Gubernur DKI No.33/ Tahun 2020 terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).



Anda juga bisa melihat apakah di perusahaan tersebut seluruh Karyawannya juga Nasabah atau pun orang yang berkepentingan di dalam sana sudah menggunakan Masker atau Belum, apabila tidak maka anda berhak untuk mengingatkan Perusahaan tersebut.
Atau bisa saja anda melihat perusahaan Vital ini tidak melakukan Protokol pengecekan Suhu tubuh, anda juga diperbolehkan untuk menanyakan kenapa tidak dilakukan Protokol Standar yang harus dijalankan oleh Perusahaan Vital tersebut.

Nah Kesimpulannya adalah, anda menjadi pengawas dalam Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19 yang bertujuan untuk keselamat kita bersama dalam melawan dan menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Selalu berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kebaikan yang tentunya tidak akan mengkhianati kita. Share kemana pun yang anda suka apabila informasi ini bermanfaat. memosaqee.com

0 Response to "Penerapan Protokol Perusahaan Vital Terkait Covid-19"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.