Hindari Asal Kelar, Asal Segar dalam Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Hindari Asal Kelar, Asal Segar dalam Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut
Ilustrasi : Bayi Belajar Menyikat Gigi
Memosaqee - Pada bahasan sebelumnya saya sudah membahas mengenai Cara Kesehatan Gigi dan Mulut. Pada saat kita menggosok gigi, kebanyakan orang diantara kita Menggosok Gigi dengan terburu - buru, bahkan ada saja yang lupa menggosk giginya.

Padahal menggosok gigi atau menyikat gigi merupakan salah satu cara dalam menjaga dan merawat Kesehatan Gigi dan Mulut kita.

Faktanya, saat kita menggosok Gigi ternyata kita melakukannya dengan Asal Kelar, Asal Segar.
Baca Juga :
▪ Pola Hidup yang Wajib Dicoba
▪ Makanan Kalsium Tinggi Membantu Pertumbuhan
▪ Mulai Lakukan "Healty Eating" saat di Rumah Saja
▪ Jarang diketahui Khasiat dari Kebiasaan Ini
▪ Sering Dikonsumsi namun Tidak Tahu Manfaatnya
▪ Jangan Asal Gaya, ketahui dulu ini baru boleh Gaya
Hal ini sudah terbukti dengan adanya beberapa keluhan yang dikolektif oleh Dokter Gigi yang mau membagi Informasi dan pengetahuannya kepada saya.

Berawal dari konsultasi saya kepada Dokter Gigi yang terdekat dengan rumah saya, saya mengkonsultasikan beberapa keluhan pada gigi saya yang sering sakit, sariawan misalnya, Dokter Gigi itu menjelaskan kepada saya bahwa sariawan merupakan penyakit di area mulut dan gusi yang disebabkan oleh tidak dijaganya kesehatan gigi dan mulut.

Lalu, dokter gigi tersebut menerangkan bahwa kebanyakan orang yang memeriksakan diri ke Klinik Gigi atau Dokter gigi karena keluhan yang disebabkan oleh ketidak disiplinan dalam menggosok gigi atau menyikat gigi secara baik dan benar.

Bukan hanya itu, ternyata Asal Kelar, Asal Segar ini merupakan budaya juga di Indoensia ini. Yang mana mereka tidak terlalu memperdulikan kebersihan gigi dan mulut bagian dalam.

Kebiasaan Asal Kelar, Asal Segar ini sangat dipengaruhi oleh anggapan masyarakat mengenai betapa pentingnya menjaga kesehatan Gigi dan Mulut. Sebagian besar mereka menganggap hal ini sepele, yang penting sudah gosok gigi, yang penting udah cuci muka, yang penting udah kumur - kumur.

Padahal, jangan Asal Kelar, Asal Segar.

Mulailah saat ini, anda perhatikan bagaimana cara yang baik dan Benar dalam Menyikat Gigi atau menggosok Gigi.

Menyikat Gigi atau Menggosok Gigi merupakan bagian dari menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut, namun ingat Jangan Asal Kelar, Asal Segar saat menggosok Gigi yah.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, dan bagi anda yang memiliki kebiasaan Asal, Kelar, Asal Segar ini, mulai lah untuk dihindari yah.

0 Response to "Hindari Asal Kelar, Asal Segar dalam Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.