Cara Mendapatkan Uang Tambahan dengan Menulis Artikel Hanya di Rumah Saja

Penulis Memosaqee
Merencanakan Menulis Artikel
Sepertinya tahun 2020 ini dengan mewabahnya penyakit berbahaya dari Virus Corona atau yang disebut juga COVID - 19 ini ternyata merupakan suatu anugrah tersendiri untuk sebagian orang. Contohnya saja saya bersama tim dan juga oran lain termasuk anda, bisa merasakan hal yang sama dengan saya saat ini.

Kebiasaan menulis yang untuk sebagian orang adalah kebiasan yang membosankan atau bahkan tidak sama sekali dipandang sampai ada juga yang menganggap sepele kebiasaan ini. Salah, salah besar bagi anda yang beranggapan seperti itu. Pasalnya, menulis artikel saat ini menjadi sutau sumber mata pencaharian dan banyak didalami oleh berbagai umat di dunia ini. Faktanya, hanya di Indonesia saja yang sangat kurang sadar dalam memelihara kebiasaan menulis ini.

Dari berbagai sumber yang saya pelajari bahwa betul, di Indonesia banyak sekali orang-orang yang kurang memniati hal ini, menulis dan membaca. Sangat jarang sekali ditemukan orang yang terbiasa dengan menulis dan membaca, Namun hal ini membuat kita pra blogger mendapatlan keuntungan dari persaingan dengan mereka yang tidak sadar bahwa menulis ini merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan dan ternyata menguntungkan.

Saya sampai saat ini telah memiliki oenghasilan paten dari jerih payah saya sendiri  hasil menulis artikel. Tentu saja hal ini merupakan aset bagi saya yang harus saya jaga, kebiasaan menulis dan membaca dengan konsisten. Saya masih ingin terus menulis dan membca informasi menarik lainnya agar saya bisa mengumpulkan aset berharga saya dalam menulis artikel ini, karena saya yakin bahwa kebisaan menulis ini akan memberikan saya feedback yang sangat luar biasa.

Tetapi, saya juga bukan orang yang egois dan tidak mau berbagi. Saya selaku pemilik website ini juga ingin memberikan informasi kepada anda semua yang ingin memulai kebiasaan menulis itu agar bisa menghasilkan uang. Tapi ingat, menulis itu bukan karena uang ya, banyak diantara orang lain diluar sana yang menulis hanya untuk uang, dan itu salah besar. Kenapa? Karena apabila bayarannya tidak sesuai maka kebanyakan mereka akan berhenti menulis, dengan alsan, tidak dibayar. 

Ok, saya juga pernah menulis namun tidak dibayar, sebab awalnya saya mengejar target yang diberikan, alhasil tenyata tidak berbuah baik. Saya orang yang tidak mau berhenti menulis dan berputus asa begitu saja, maka dari itu, saya pelajari tulisan saya yang tidak dibayar itu. 
Apa yang saya dapat? ternyata pantas saja tulisan saya tidak dibayar, mengapa? Karena ternyata tulisan saya asal-asalan dan tidak memberikan informasi yang baik atau apapun itu, ngasal, ngawur dan tidak terkendla.

Baik, mungkin itulah sepintas tentang pengalaman saya dalam menulis artikel.

Lalalu yang saya inginberikan kepada anda saat ini adalah, sebuah ajakan untuk membiasakan menulis, dan saya ingin memberitahukan kepada anda semua bahwa saat ini memosaqee.com memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tamabahan hanya dengan mengirimkan artikel kepada website kami dengan mengunjungi kontak kami yang tersedia pada halaman Contact Us.
Menulis Artikel
Merencanakan Menulis Artikel

Untuk pedoman atau cara mengikutinya silahkan pelajari ini pada link yang sudah saya siapkan.
Artikel apa saja yang bisa dikirimkan di website kami ini?
  1. Artikel Mengenai Kesehatan, bisa dari hasil pengelaman Anda pribadi.
  2. Artikel Mengenai Gaya Hidup, original berdasarkan pengalaman Anda probadi.
  3. Artikel Properti yang sedang Trending,
  4. Artikel tentang Tutorial,
  5. Artikel tentang Otomotif,
  6. Artikel tentang Cerita Menarik khas Daerah Anda dari Sabang sampai Merauke.
  7. Artikel tentang Teknologi.
  8. Artikel lainnya yang bersifat original, buatan anda sendiri.
Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengikutinya:
  1. Mendaftarkan diri dengan cara menjadi Subscriber pada website ini, Gratis tanpa ada pemungutan biaya.
  2. Bisa menghubungi kontak kami secara langsung via WhatsApps di Halaman Contact Us.
  3. Mengirim pesan ke WA dengan format : Daftar_Partnership_Nama_"Judul Artikel". Contoh : Daftar Partnership Adam Kurnia_"Cara Memperbaiki Harddisk yang Rusak". Bisa dikirimkan ke email  ataupun WA secara langsung agar dapat ditinjau oleh Admin Website Kami.
  4. Tunggu konfirmasi dari Admin,
  5. Artikel muncul di Website berarti anda akan langsung mendapatkan Fee dari Kami.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Tambahan dengan Menulis Artikel Hanya di Rumah Saja"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.