Warga Garut dibuat Panik oleh Berita Virus Corona!

taken from dara.co.id


Langsung saja, sepertinya sudah saatnya kita bersiap - siap dan menjaga diri juga keluarga kita dari ancaman Virus Corona atau Virus Covid-19 ini. Bagaimana tidak, setelah diumumkannya secara resmi bahwa di Indonesia warga kita ada yang terkena Virus Corona. Alhasil, mulai dari sana banyak orang yang mulai mencari tahu kebenaran informasi dan juga informasi tentang virus Corona itu sendiri. Makin hari makin membuat khawatir saja, seperti itu mungkin perasaan kita saat ini. Bukan hanya anda saja, sudah banyak orang yang mencemaskan akan hal ini. Lalu dampaknya apa?



taken from Pixabay.com
Seperti yang sudah dibahas sepintas diatas tadi, setelah berbagai media mengumumkan informasi Virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia dan terdapat 2 orang terindikasi Virus Corona juga disusul lagi dengan 2 orang lainnya yang katanya dinyatakan telah meninggal hari ini 07/03 menurut media dan berita TV Nasional. Mnjadikan berita mengejutkan ini suatu hal yang mengerikan bagi kita.



taken from Pixabay.com
Salah satunya adalah kecemasan dari berbagai daerah yang kini sangat khawatir pabila ingin bepergian keluar kota atau pun dalam menjalankan bisnis ke daerah/ negara yang terjangit positif Virus Corona.



Bukan hanya itu, setelah kementrian kesehatan mengumumkan beberapa Rumah Sakit rujukan penderita indikasi vicrus Corona berbagai eaksi masyarakat pun bermunculan.

Salah satunya untuk darah Jawa Barat, tepatnya satu Priangan Timur ini, Hanya Garut yang ditunjuk sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk penderita Virus Corona tepatnya yang terindikasi Virs Corona. RSU Dr. Slamet Garut, ya.

Bila anda bermain ke wilayah d jalan pembangunan dekat maktal ini, suasana saat ini mulai tidak senyaman sebelum berita Virus Corona ini ditayangkan. 

Resah dan rasa takut pun mulai menyelimuti warga Garut ini. Bahkan kepanikan pun terjadi di dalam rumah sakit Garut ini. Walapun nyatanya, belum ada pasien yang diindikasi menderita penyakit akibat virus Corona ini.



Jum'at 06/03 di sebuah ruang rawat inap pasien, terdapat seorang pasien yang menolak untuk dirawat di RSU Dr. Slamet ini dengan alasan bahwa dia takut dan panik setelah mendengan berita bahwa RSU Dr. Slamet ini dijadikan salah satu rumah sakit rujukan pasien pendera penyakit akibat Virus Corona.

Lalu bagaimanakah menurut anda dan apa yang saat ini anda rasakan setelah mendengarkan hal ini? Terutama untuk warga Garut yang mendapatkan kabar ini.
Silahkan berkomentar di bawah ini yah.






0 Response to "Warga Garut dibuat Panik oleh Berita Virus Corona!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel