Harapan Untuk Sembuh dari Infeksi Novel Corona Virus ( Covid-19 )

Taken from : Johns Hopkins University
Memo Sehat Saqee - Awalnya sangat tidak mungkin ke Indonesia bisa masuk virus corona ini. Tetapi kenyataanya sudah hampir 311 orang terkonfirmasi bahwa telah terinfeksi Corona Virus ini.  Semoga angka 311 orang ini menjadi angka terakhir untuk Negara kita ini.

Taken from : Johns Hopkins University
Pada data di atas terlihat bahwa di Indonesia sudah terkonfirmasi sebanyak 311 orang terinfeksi Virus Corona, kemudian terdapat 25 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan 15 orang bisa dinyatakan berhasil sembuh. Dan hingga saat ini masih menjalin perawatan dan isolasi pasien yang terinfeksi virus corona ini, sebanyak 271 orang yang yterinfeksi virus sedang menjalani serangkaian perawatan medis sesuai protokol dari pihak medis.


Semakin hari semakin khawatir terhadap dampak dari penyebaran virus ini. Sudah banyak korban berjatuhan dan bahkan saat ini ada saudara kita yang mengalami hal yang tidak sama sekali kita ingin ini.

Harapan dari mereka yang terinfeksi adalah harapan untuk sembuh dan kembali sehat seperti biasa. Secara ekslusif Memo sehat Saqee telah melakukan kunjungan ke pasien yang telah dinyatakan sembuh.

Dari wawancara yang diperoleh, harapan untuk sembuh dari terinfeksi nya virus mematikan ini ternyata sangatlah besar.


Bagaimana hal ini bisa kita terapkan untuk keluarga kita yang telah dinyatakan terinfeksi virus corona?

Harapan untuk sembuh dari terinfeksi virus Corona ini terletak pada rahasia dibalik tubuh kita sendiri yang mampu meningkatkan dan memproduksi imunitas atau kekebalan tubuh secara alami.

Faktanya, pasien yang terinfeksi virus corona tidak diberikan perawatan secara khusus, misalnya tranfusi darah atau pemasangan alat medis lainnya.


Dari hasil wawancara ekslusif ini diperoleh kesimpulan bahwa untuk sembuh dari virus corona adalah meningkatkan imunitas tubuh dengan makan makanan bernutrisi yang bisa meningkatkan imunitas dan energi untuk bisa menghadapi gejala yang diakibatkan virus corona yang ada pada tubuh yang terinfeksi.

Caranya seperti apa?


Selain makan makanan yang bernutrisi, berpikir positif dan menguatkan diri juga menyemangati diri sendiri akan mampu meningkatkan imunitas tubuh secara alami.

Hal yang mencenangkan adalah, ternyata corona virus dalam tubuh bisa sembuh dengan sendiri, yakni dengan kita berpikir positif dan menjaga pola makan agar tubuh kita bisa berfungsi secara dalam mengingkatkan imunitas.

Dan, yang paling utama adalah mencegah diri dari tertularnya infeksi Covid-19.

Untuk mengetahui Update terakurat dari jumlah kasus saat ini yang terjadi silahkan kunjungi link dibawah ini :

Update terakurat Mengenai Virus Corona 

0 Response to "Harapan Untuk Sembuh dari Infeksi Novel Corona Virus ( Covid-19 )"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel