Di Garut Masker dan Hand sanitizer Lenyap!

taken from pixabay.com
Luar biasa sekali berita di media sosial dan berbagai media lainnya. Informasi dan berita Virus Corona memberikan dampak yang begitu sangat besar bagi perubahan terhadap hal - hal tertentu.

Misalnya nya saja, keberadaan Masker dan Hand Sanitizer sekarang menjadi langka di beberapa daerah di Indonesia.


Kebutuhan akan adanya masker dan hand sanitizer untuk dipergunakan sebagai penangkal virus berbahaya seperti virus corona ini menjadi
sangat dicari oleh masyarakat.
taken from pixabay.com
Sebagaian yang kurang peduli tidak ikut cemas akan kelangkaan masker dan hand sanitizer ini, tapi sudah banyak orang yang peduli justru sangat mengkhawatirkan keadan ini.

Contohnya saja, ada keluarga dari Cirebon, Karawang dan Cianjur, juga Bogor yang tiba-tiba memesan Sejumlah Masker dan Hand Santizer ke Garut. Sempat saya berpikir bahwa hak ini sangat lah aneh.


Ya, aneh, seharusnya dari Garut lah yang mencari Maske juga Hand Sanitizer ke kota - kota besar seperti ke Karawang, dan Bogor, tapi ini malah sebaliknya.

Keberadaan masker yang langka inilah menjadikan mereka mencari kemanapun yang ada.

Garut sendiri menjadi seakan aneh menurut saya, barang seperti masker dan hand sanitizer seharunya ada. Karena mengingat di Garut ini, masih jarang yang menggunakan Masker untuk kebutuhan bepergan ke luar rumah, mengingat di Garut udaranya masih alami.

Namun, heran sekali. Masker dan Hand sanitizer di Garut tiba - tiba lenyap.


Beberapa kali saya dan istri saya, juga rekan kerja saya mencari Masker dan Hand Sanitzer ke beberapa alat kesehatan juga minimarket. Alhasil kami tidak menemukan benda yang kami cari tersebut.

Seakan akan lenyap dan entah kemana perginya.

Adapun yang kami temukan masker dan hand sanitizer dibandrol dengan harga yang tidak wajar. Ada juga yang masker dan hand sanitizer ini tidak dalam kemasan yang meyakinkan konsumen. Sehingga kami tidak berani untuk membelinya, padahal sangat kami butuhkan.

Lalu, kemana perginya masker dan hand sanitizer di Garut ini?


Silahkan warga Garut untuk berkomentar, barangkali menyimpan stok masker dan hand sanitizer. Kami masih memerlukan itu untuk kami pergunakan agar tidak terkena virus Corona ataupun virus lainnya yang bebahay bagi diri dan juga keluarga kita.

0 Response to "Di Garut Masker dan Hand sanitizer Lenyap!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.