Memo Sehat Saqee - Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memo Sehat Saqee - Apakah saat ini anda sedang kehilangan kepercayaan diri saat berkomunikasi dengan teman anda atau dengan klien anda karena memiliki gigi yang kuning?

Sebaiknya anda segera lakukan cara untuk memutihkan gigi secara alami.

Anda bisa membaca artikel tentang cara memutihkan gigi secara alami, dan beruntung anda meilih artikel dar Memo Sehat Saqee ini, karena pada artikel kali ini anda akan diberikan tips agar dapat memutihkan gigi secara alami.
Tips Sehat Memo Saqee tidak menganjurkan untuk memutihkan gigi secara instan.
Untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memiliki gigi putih alami agar menambah penampilan anda lebih segar lagi, yang pasti tidak akan memerlukan biaya yang sangat amat mahal.

Wujudkan keinginanmu untuk tampil lebih percaya diri dengan melakukan hal ini : 

#Menggosok Gigi dengan Tambahan Baking Soda

Bisa mulai anda lakukan di rumah, sediakan baking soda atau sodium bicarbonate, campurkan 3 - 4 sdm ( sendok makan ) baking soda dalam 1 sendok air mineral kemasan. Campurkan hingga rata agar mendapatkan campuran yang akan membentuk seperti pasta.

Setelah itu, anda dapat menggunakan pasta tadi sebagai ganti pasta gigi anda. Gunakan dengan benar karena baking soda mampu mengikis atau menghilangkan Enamel pada Gigi, jadi jangan terlalu sering menggunakan baking soda.
Gunakan pasta baking soda secukupnya agar tidak menghilangkan Enamel pada Gigi
Pasta baking soda ini bisa digunakan untuk perawatan saat anda memiliki gigi kuning saja. Bisa dilakukan hanya dalam sekali dalam seminggu.


#Menggosok Gigi dengan buah Stroberi

Saya sering melakukan ini, dan sengaja membeli stroberi untuk menggosok gigi. Cuman kelemahannya saya sulit menjanggkau gigi bagian belakangnya. 

Tapi ternyata, anda bisa melakukan hal ini, menghancurkan terlebih dahulu stroberi segar sampai halus, kemudian bisa menggosokannya menggunakan sikat gigi atau tangan secara merata pada gigi., diamkan sejenak lalu sikat kembali dengan pasta gigi atau cukup dengan berkumur-kumur saja.


Buah storberi ternyata dapat membantu menghilangkan plak pada gigi, kandungan asam dan gula pada stroberi membantu juga menyegarkan mulut anda
Bahan alami ini cukup aman untuk anda agar bisa anda terapkan setiap harinya.


Jadi, biaskanlah membeli stroberi segar di pasar atau supermarket ya. Lalu lakukan step seperti yang diatas tadi.

Siap-siap untuk berani tampil lebih percaya diri dengan gigi putih alami.

#Menggosok Gigi dengan Kulit Pisang

Masih banyak yang belum tau, ternyata kulit pisang bisa memutihkan gigi. Caranya cukup simple dan mudah untuk dilakukan setiap hari. Anda bisa menggunakannya secara langsung pada gigi anda. Gosokan kulit pisang pada gigi anda kira - kira 3 menit.


Setelah dirasakan cukup dan merata, diamkan beberapa saat dan bersihkan dengan sikat gigi, bisa juga anda melakukan tuoch up gigi dengan stroberi yang dihaluskan ( kompilasi kedua bahan ) lalu bersihkan dengan air. 

Dengan melakukan rutin secara teratur, sampai hasilnya terlihat maka anda akan siap menghadapi klien anda dan berkomunikasi lebih percaya diri.

#Bantuan Sikat Gigi Elektrik

Cara ini termasuk modern, perbedaanya hanya dari sikat yang digunakan kini diubah menjadi sikat elektrik. Ya, mungkin dari hasil sikatannya yang lembut dan optimal. Setidaknya cara dengan bantuan sikat gigi elektrik ini bisa anda lakukan.


Untuk pastanya bisa menggunakan baking soda atau bahan halusan stroberi dan kulit pisang.

#Rutin Sikat Gigi dan Menyikat Gigi 30 Menit Setelah Makan

Saya pernah keliru, begitu pun anda sepertinya. Biasanya setelah makan langsung gosok gigi, ternyata ini tidak selamanya benar (pada kondisi tertentu).

Ternyata gigi anda dapat mengembalikan asam atau gula pada jeda waktu setelah makan itu sekitar 30 menit, yang artinya anda harus menunggu terlebih dahulu setelah makan. Lalu bisa menggosok gigi agar gigi terlihat putih alami.

Ternyata hal ini baru saya ketahui, sebelumnya saya langsung menggosok gigi setelah makan. Hal ini saya lakukan karena malu dan tidak percaya diri setelah makan langsung berkomunikasi dengan orang lain.


Namun, setelah mengetahui hal ini, saya akan menggosok gigi setelah makan lalu gosok gigi lagi setelah menunggu waktu selama 30 menit.

Tips Sehat Memo Saqee selalu mengupdate Informasi yang belum anda ketahui sebelumnya tentang informasi kesehatan, maka dari itu tetap dukung terus website kami agar bisa memberikan informasi kesehatan terbaru lainnya.

0 Response to "Memo Sehat Saqee - Cara Memutihkan Gigi Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.