Manfaat Rendaman Air Timun bagi Kesehatan - Memo Sehat Saqee

Memo Sehat Saqee - Pada artikel kali ini, memo sehat saqee selalu mengingatkan untuk melakukan gaya hidup sehat dan menjaga pola makan secara teratur yah, dan untuk itu tips dari memo sehat kali ini adalah tentang Manfaat Rendaman Air Timun.

Tidak bosan saya ingatkan untuk mengupdate informasi kesehatan terbaru dari setiap sumber tercerpaya ya, selalu update memo sehat terbaru dari memo sehat saqee.


Baiklah, sesuai judul artikel ini, saya akan memberikan informasi dan tips kesehatan terbaru yang wajib untuk kita ketahui.

Sajian wajib dari memo sehat saqee kali ini adalah mengenal Manfaat Rendaman Air Timun bagi Kesehatan kita.

Manfaat Rendaman Air Timun ternyata banyak sekali.

Bagi yang belum mengetahuinya, maka anda beruntung membaca artikel tentang ini.

Saya akan menjelaskan, Manfaat Rendaman Air Timun bagi kesehatan.

Alasan kenapa anda harus mengetahui manfaat air timun yang paling utama adalah sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi air rendaman timun ini anda akan mendapatkan gaya hidup yang sehat.

Lalu apa saja manfaat lain dari air rendaman timun ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

#Menjaga Kesehatan Kulit,

Kesehatan kulit kita ternyata dapat kita jaga dengan biaya yang murah, tidak perlu pergi ke salon atau pun ke dokter, anda cukup melakukan kebiasaan ini, merendam timun dan ambil air rendaman timun tersebut.

Lakukan rutin setiap hari pada pagi hari dan saat anda hendak tidur. Manfaat rendaman air timun ini akan membantu regenerasi kulit, mempertahankan pigmen kulit dan kekenyalan kulit serta mampu menjaga kelembaban kulit secara alami.

#Menurunkan Kolesterol

Setiap pagi setelah bangun pagi tepatnya setelah solat subuh anda harus sudah meminum rendaman air timun ini. Kira - kira pukul 4:30 pagi hari, hal ini ternyata mampu menurunkan koleterol secara cepat dan alam.

Pada saat usus anda tidak sedang terlalu banyak mencerna makanan, lalu kemudian anda mengkonsumsi rendaman ai timun ini secara rutin mampu menurunkan kolesterol juga dapat mencegah anda dari kolesterol tinggi.
  
#Menurunkan Berat Badan

Mineral dan serat yang sangat bagus terkandung dalam timun mampu dengan cepat menurunkan berat badan, cocok untuk menurunkan kolesterol tinggi dan diet karena kelebihan berat badan.

Hal yang bisa anda lakukan di rumah cukup menyediakan endaman air timun dan irisan jeruk nipis. BIsa anda kombinasikan kedua bahan ini untuk diambil airrendamannya saja.

Rasakan manfaatnya dalan 7 hari ke depan, berat badan anda akan turun secara alami menyesuaikan postur tubuh, hal ini bsa terjadi karena kandungan pada rendaman air timun mengandung senyawa yang  baik untuk mengatur lemak baik dalam tubuh.

#Mencegah Darah Tinggi

Untuk hasil yang maksimal, anda bisa melakukan eksperimen yang dijamin akan mencegah darah tinggi juga menurunkan darah tinggi adna selama ini.

Hasil yang maksimal dapat anda peroleh dari rendman air timun ini apabila anda melakukan kombinasi bahan, air rndaman timun bisa dipadankan dengan air rendaman seledri,

Kedua bahan in mampu menurunkan darah tinggi juga kolestrol secara cepat dan alami.

#Mencegah Penuaan Dini Menangkal Radikal Bebas

Penangkalan terhadap radikal bebas ternyata bisa dilakukan oleh tubuh anda secara alami dengan bantuan rendaman air timun ini.

Kunci untuk mendapatkan hasil yang maksiman dari manfaat rendaman air timun ini adalah membiaakan diri secara teratur meminum rendaman air timun.

Penuaan dini pada manusia tidak akan bisa dielakan, namun untuk menguranginya bisa kita usahakan sebaik mungkin.

#Membuang Racun dalam Tubuh

Anda yang setiap harinya mengkonsumsi obat - obatan, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air rendaman timun ini.

Kemampun membuang racun dalam tubuh anda ini ternyata bisa dilakukan oleh senyawa atau zat yang terkandung dalam rendaman timun tepatnya dari kulit timun yang mengandung kalium yang bagus untuk mengontrol kekentalan darah dalam tubuh serta mampu membantu mengoptimalkan kinerja ginjal kita secara baik.
  
#Mencegah Kanker

Kanker menjadi penyakt yang kita takutkan.Dan kaker ini sendiri sudah kita ketahui dapat membunuh kita.

Kiat untuk emmulai hidup sehat anda ada disini, mulailah melakukan hal yang bermanfaat salah satunya dengan rajin merendam timun dalam sebuah air setap hari, lalu minumlah secara teratur dan berkelanjutan.

Memang kangker ini sangatlah ditakutkan karena biaya perawatan juga obat-obatan kangker ini yang sangtlah mahal,

Anda yang sedang membaca artikel ini dan masih diberikan kesehatan, segera ambil tindakan untuk membiasakan diri merendam timun. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsinya secara teratur.

Ingat, .

Penyakit kangker harus dicegah sebelum terjadi kepada anda dikemudian hari, kuncinya ada di kebiasaan hidup sehat dan rajin mengkonsumsi rendman air timun.


#Memperkuat Tulang

Dalam hal ini, diketahui dalam dunia medis, ternyata air rendaman timun ini sangat baik untuk memperkuat tulang.

Zat dan kandungungan yang terdapat dalam timun, ternyata mampu dengan cepat menyerap ke dalam tubuh dan bersenyawa dengan sistem tubuh kita.

Itulah manfaat dari rendman air timun yang wajb anda ketahui, ingat biaya perawatan untuk penyakit berat salah satunya kanker sangatlah mahal dan sangat membuang waktu. Merendam air timun dan membuasakannya setiap hari tidak akan menguras biaya perawatan semahal merawat dan mengobati kanker.

#KESIMPULAN
Pola hidup sehat anda bisa anda terapkan atau sama sekali tidak diterapkan, namun saya yakin hati kecil anda mengakui bahwa anda ingin hidup sehat namun anda malas untuk memulainya.

Jadi, buanglah terlebih dahulu rasa malas dalam diri anda, dan besok pagi anda harus mulai pergi ke pasar, belanja timun yang segar dan mulailah untuk merendamnya dalam air.


0 Response to "Manfaat Rendaman Air Timun bagi Kesehatan - Memo Sehat Saqee"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel