Khasiat Jus Buah Manggis Mengobati Sakit Punggung secara Alami

Memo Sehat Saqee - Siapa hayo yang saat ini sedang sakit punggung?

Lumayan mengganggu, bukan?




Dan bagi sebagian orang sangat mengganggu, terutama bagi kamu yang bekerja seharian di kantor dan duduk di kursi lalu berdiri sejenak melayani nasabah, duduk lagi, berdiri lagi dan seterusnya. Berat rasanya.

Hayo siapa?

Semua orang termasuk saya juga pernah mengalami rasanya sakit punggung, aktifitas kita menjadi terganggu, karena rasa nyeri pada punggung yang membatasi ruang pergerakan tubuh kita, untuk melakukan aktifitas fisik pun terganggu yang rasanya sakit apabila terus dilawan.

Saya akan jelaskan sekilas tentang sakit punggung, sakit punggung adalah sakit yang terjadi pada sekitar punggung kita, penyebabnya banyak sekali, diantaranya adalah postur tubuh kita yang tidak ideal, baik itu terlalu gemuk maupun terlalu kurus, posisi duduk yang kurang baik, trauma akibat terjadi gerak tubuh yang salah dan kurangnya aktivitas fisik seperti, senam atau olahraga.

Selain dari pada itu, stress berat dapat menyebabkan rasa sakit pada punggung juga loh, karena pada dasarnya punggung kita itu sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress yang anda alami sehari-harinya. 

Dalam keadaan tersebut maka punggung kita dapat mengalami kejang yang menimbulkan sakit pinggang yang luar biasa. Hal ini dapat menghambat aliran darah yang mengangkut oksigen.



Lalu bagaimana nih caranya agar bisa mengobati rasa sakit pada punggung ini?

Tips dari Memo Sehat Saqee adalah

#1 Lakukan Gaya Hidup Sehat,
#2 Tenangkan pikiran dan perasaan di tempat yang anda sukai,
#3 Konsumsi makanan Sehat, dan
#4 Minum Jus Buah Manggis.

Artikel kali ini saya tidak akan membahas 4 point di atas tadi, saya hanya akan membahas point terakhir yaitu Minum Jus Buah manggis.




Buah manggis yang begitu terkenal dan sangat banyak sekali khaisatnya, sangat cocok untuk dibuatkan obat herbai alami penangkal sakit punggung.

Olahan herbal buah manggis sangat begitu banyak ragamnya,  mulai dari pemanfaatan kulit buah manggis dengan dibuat ekstrak buah manggis sampai dibuatkan kapsul kulit manggis.

Nah, selain itu, buah manggis juga bisa kita buat menjadi jus buah manggis.

Sudah pernah coba?

bagi yang belum pernah silahkan buat jus buah manggis ini dan rasakan khasiatnya.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, lakukan ini :

#Sediakan buah manggis secukupnya.
#Sediakan peralatan seperti gelas dan lainnya,

Kupas manggis dan mulailah buatkan jus manggis dengan memblander manggis yang sudah dikupas tadi?

Dengan bijinya?

Bisa juga dengan bijinya atau pun hanya daging manggisnya saja.

Sesuaikan selera.

Lalu bagaimana dengan dimakan langsung tanpa harus dibuatkan jus?

Bisa, sangat boleh dianjurkan, namun agar khasiatnya terasa. Buatkan lah manggis dalam bentuk jus, karena dapat dengan cepat memberikan reaksi pada saraf - saraf tubuh terutama disekitar punggung agar kembali relaks dan juga mencukupi suplai oksigen ke otak dan keseluruh tubuh.

Intinya, dibuatkan jus buah manggis adalah untuk mempercpat penyerapan nutrisi dari manfaat dan khasiat buah manggis yang bisa dengan langsung mengobati rasa sakit punggung anda.

Sebentar, jus manggis ini buahnya yang dikupas lalu di buatkan jus, Jawabannya iya, bisa. 

Dan bisa juga dengan senyawa dari hasil ekstrak kulit buah manggis yang berupa serbuk lalu dibuatkan jus.

jadi ada dua cara mudah, yang pertama jus buah manggisnya, dan yang kedua jus ekstrak kulit buah manggis.

Sebagian mungkin ada yang sudah mengeahui tentang obat herbal terbaru ini, yaitu obat herbal yang bernama Jus Manggis Ace Maxs.

Pernah dengar?

Jus ini merupakan jus yang telah mengalami uji coba yang dan menghasilkan khasiat yang begitu ampuh untuk mengobati sakit pinggang tanpa ada efek sampingnya juga.

Jus Ace Maxs ini juga sudah di teliti oleh berbagai macam penelitian dalam bidang bioteknologi sehingga kualitasnya sudah terjamin dan tidak perlu kita ragukan lagi di saat sakit pinggang anda datang.

Dalam jus Ace Maxs ini terdapat bahan utama yaitu kulit buah manggis dan berupa daun sirsak yang merupakan dapat mengatasi sakit pinggang anda, mengapa demikian karena pada kulit manggis memiliki senyawa xanthone dan anti oksidan.

Sedangkan dalam kandungan daun sirsak sendiri mampu manangkal radikal bebas dan dapat mencegah kerusakan organ sel.

Itulah mengapa anda harus menggunakan obat herbal yang satu ini karena obat yang sudah teruji kualitas nya dan juga dapat mengobati sakit pinggang anda secara tradisional dan tanpa efek samping.

Semoga dengan anda membaca artikel kali ini semua pertanyaan anda selama ini terjawab dan sakit pinggang anda pun cepat terobati setiap penyakit itu datang menghampiri anda.

Memo sehat Saqee mengucapkan Terima kasih banyak dan semoga apa yang anda lakukan demi kesehatan anda maka sakit anda akan berkuang dan sembuh dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa.

0 Response to "Khasiat Jus Buah Manggis Mengobati Sakit Punggung secara Alami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel