Imperfect, say no to body shaming Jessica Mila - Memo Sehat Saqee

Memo Sehat Saqee - saat ini tertarik membuat artikel tentang body shaming dalam sebuah film imperfect yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. 

Sangat ramai jadi perbincangan di dunia perfilman Indonesia, Film yang nantinya akan tayang yang diSutradarai oleh Ernest Prakarsa dengan para Pemain bintang seperti Reza Rahadian, Jessica Mila,sserta bintang lainnya seperti Boy William, Karina Suandi, Dion Wiyoko, dan Shareefa Danish.

Film yang menceritakan tentang body shaming yang dialami seseorang wanita dengan bentuk badan yang gemuk atau kelebihan berat badan. Seorang wanita yang diperankan oleh Jessica Mila ini memiliki bentuk tubuh yang bongsor yang bisa dikatakan tidak memiliki postur tubuh ideal layaknya wanita idaman.

Ejekan terhadap postur tubuh ini kerap kali dilayangkan kepada wanita berbadan gemuk ini.

Sangat disayangakan fenomena body shaming yang ada di masyarakat saat ini menjadi suatu budaya yang sangat merugikan sekali tentunya terhadap mental seseorang yang diejeknya.

Body shaming atau ejekan terhadap tubuh kita sangat amat tidak disarankan, karena hal ini melanggar etika perilaku kesopanan terhadap sesama, atau melanggar kode etik kesusilaan yang berakibat merasa dirugikannya diri seseorang karena tidak dihargainya anugrah Tuhan.

#Body Shaming?

#Apa yang seharusnya kita lakukan tentang body shaming ini?

Atau jangan - jangan anda termasuk orang yang melakukan body shaming kepada orang lain?

#Lalu bagaimana menurut Memo Sehat Saqee?

Jadi begini, bagi anda yang sudah nnotn filmnya atau trailernya, alasan orang melakukan body shaming adalah karna melihat bentuk tubuh yang tidak ideal.

Artnya, ada dua sisi yang harus dilurskan. Untuk yang melihat seseorang dengan postur tubuh yang kurang ideal atau kelebihan berat badan maupun yang kekurangan berat badan, jangan katakan apapun berkaitan dengan bentuk tubuh. Upayakan jangan berkomentar. Ok!

Cuek?
Iya, Cuek saja.

Body shaming bukan hal yang seharusnya dilakukan, mulailah tinggalkan kebiasaan yang bersifat bulliying ini, apalagi terhadap tubuh seseroang.

Nah, bagaimana supaya kita bisa terlepas dari body shaming orang di sekitar kita?

Bisa anda ikuti tips dari Memo Sehat Saqee berikut ini :


Coba saja atikel di atas tadi, agar anda terhindar dari body shaming.

0 Response to "Imperfect, say no to body shaming Jessica Mila - Memo Sehat Saqee"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel