Gym Outdoor Nuansa Hardcore di Kiev

Memo Sehat Saqee - Menjadi trend dan hangat diperbincangkan di setiap media publikasi nasional juga internasional, tempat gym outdoor bernuansa hardcore ini menjadi pilihan para pecinta olah raga gymnastic di seluruh penjuru dunia.

Angkat besi salah satu contoh kegiatan gym yang bisa kita temukan, namun ketahuilah bahwa ada yang beda yang akan kamu rasakan apabila bermain ke Ukraina tepatnya di Kiev.

Disana kamu akan menemukan arena gym yang dirancang secara terbuka atau outdoor dengan nuansa atau tema hardcore.

Selain dari pada tu, yang membuat beda nya lagi adalah, peralatan yang digunakan adalah dengan menggunakan besi - besi tua yang sudah berkarat.

Pada artikel sebelumnya tentang fakta bahwa tempat gym hardcore di kiev ternyata berbahaya tersebut, sudah saya jelaskan bahwa yang membahayakan adalah senyawa kimia yang dihasilkan dari besi yang berkarat apabila terkena tubuh akan menyebabkan terkena virus, tetatus salah satu contohnya.

Paparan logamnya pun berdampak tidak baik bagi kulit kita, karena dapat menyebabkan alergi.

Namun, hal ini tidak membuat para pecinta gym ini berhenti menggunakan fasilitas yang ada, bahkan banyak turis dari mancanegara justru mengunjungi tempat ini.

Banyak yang penasaran dan hampir ramai dikunjungi setiap akhir pekannya, kala hujan atau pun panas juga saat musim dingin Ukraina pun, tempat ini dipadati pengunjung.

Alat gym yang menjadi favorite di tempat itu adalah angkat besi. Selain itu, ada ban - ban kendaraan bekas yang dijadikan alat gym lainnya sebagai ganti dari barbel untuk melakukan gym membakar otot.

Apabila kita lihat dengan seksama, tempat ini menurut saya cenderng seperti kuburan rongsokan besi tua, namun entah kenapa hal ini justru membuat tempat ini amai dikunjungi banyak pecinta gym.

0 Response to "Gym Outdoor Nuansa Hardcore di Kiev"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel