Gym Hardcore Outdoor dari Kiev ternyata Berbahaya!

Memo Sehat Saqee - Menjadi tempat Gym Terunik dalama acara TV Swasta, Gym Hardcore Outdoor yang berada di Kiev ini ternyata berbahaya. 

Dalam video Youtube On Demand News ini, terlihat sebuah video tempat gym yang berada di luar ruangan.

Tidak biasa, Gym yang menggunakan konsep outdoor ini memang sangatlah unik, sehingga menjadi Viral di berbagai macam media pertelivisian atau pun di kalangan para pecinta aktivitas gym ini.

Dalam tayangan sebuah TV swasta hanya memnyebtkan bahwa Tempat Gym yang berada di Kiev ini menjadi unik dan dinobatkan sebagai tempat Gym terunik dalam acara Dunia Punya Cerita Trans TV.

Tempat ini berada tepat dekat sungai Dneiper di Kiev. Dengan konsep "pumping iron" semua alat Gym menggunakan besi yang sudah berkarat.

Tempat gym memang menjadi tujuan pecinta gym yang ingin menurunkan berat badannya juga ingin bereksperimen dengan olah raga yang satu ini. 

Lebih dari 200 alat gym ini digunakan untuk melakukan pelatihan otot. Setiap orang yang ingin menggnakan alat alat gym ini tidak membutuhkan perlakuan khusus.

Bukan hanya dari Kiev saja, para pengunjung Gym ini berasal juga dari luar, hampir semua orang yang ingin mencoba tempat gym bertema hardcore ini ingin mencobanya.

Seorang ahli mesin, Yuri Kook yang merupakan pendiri dari tempat Gym ini menetapkan bahwa temapat Gym ini gratis atau disediakn kepada publik secara gratis.

Pada nyatanya, Kook mendirikan temoat gym ini dari sebuah besi berkarat, dan semua alat gym ini sudah mengeluarkan senyawanya yang mengakibatkan besi berkarat.

Pertanyaanya, apakah aman buat kesehatan?

Semua alat Gym di tempat tersebut hampir semuanya sudah berkarat, dan hal itu dibiarkan begitu saja. 

Bahaya dari paparan besi yang sudah berkarat terhadap tubuh ternyata berbahaya, Selain dapat berdampak pada terjangkitnya virus tetanus, besi berkarat juga dapat menyebabkan alergi pada kulit.

  • Baca juga : Bahaya Tetanus hingga merenggut nyawa

Salah satu yang menjadi bahaya adalah paparan besi berkarat bisa saja membuat kita terkena tetanus. Dan tetanus ini bisa saja merengguk nyawa anda.

Sealain itu, ada juga kasus yang menybabkan bahwa paparan karat pada besi dapat menyebabkan alergi kulit.

  • Baca artikel : Cara Menghindari Alergi pada kulit akibat terpapar logam

Kebanyakan kasus adalah terjadinya alergi pada kulit yang menyebabkan gatal dan ruam pada kulit yang terpapar logam.

0 Response to "Gym Hardcore Outdoor dari Kiev ternyata Berbahaya!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel