6 Teratas Jenis Olahraga yang Cocok bagi Professional Banker



Info Sehat Saqee - Khusus pada artikel kali ini, memosaqee.com akan mempersembahkan sebuah artikel bagi kerabat dan rekan kerja saya yang bekerja di perbankan.

Saya harap teman - teman semua
sedang dalam keadaan sehat selalu, semoga tetap konsisten dalam menjaga pola hidup sehat terbaikmu ya.

Selalu update juga informasi kesehatanmu disini.

Baik, sesuai dengan judul artikel ini, 6 Teratas Jenis Olahraga yang Cocok bagi Professional Banker saya buat benar - benar khusus untuk teman - teman semua yang saat ini sedang menjalankan tugas menjadi seorang banker.

Pergi pagi pulang malam, bukanlah sesuatu hal yang aneh bagi para banker. Pastinya kita sampai di rumah pukul 6 sore lebih atau ada juga yang pukul 7 malam.

Waaah... luar biasa bukan?

Lalu bagaimana kita bisa berolah raga?

Kapan kita bisa memulainya?

dan jenis apa yang cocok bagi kita sebagai seorang banker?

Nah, ini dia 6 Teratas Jenis Olahraga yang Cocok bagi Professional Banker, 

1#Bersepeda




Bersepeda sangat cocok untuk para professional banker saat ini. Alasanya, bersepeda bisa dilakukan oleh semua orang, tidak ada trik khusus yang harus dimiliki. Hanya bermodalkan sepeda kita bisa melakukan olah raga sehat yang satu ini.

Manfaat dari bersepeda sangatlah banyak, namun saya akan membahasnya di artikel berbeda.


2#Bulu Tangkis




Olahraga sederhana yang akan membuatmu berkeringat dan membakar kalori yang menumpuk pada perutmu saat ini. Haha ha... Jangan ketawain temanmu yang sixmonth ya.

Oke, olahraga bulu tangkis menjadi favorite di setiap kalangan, dalam berolah raga bulu tangkis kita juga bisa mendapatkan sensasi bagaimana mengeluarkan tenaga kita untuk melakukan smash pada kok. 

3#Panahan




Panahan menjadi trend baru jenis olah raga. Panahan menjadi pilihan jenis olahraga yang bisa dilakukan banyak orang, Archer merupakan sebutan bagi seorang pemanah.

Dan apakah teman saya ada yang sudah menjadi archer? send komentarnya dibawah ini ya, atau silahkan hubungi kami pada icon WhatsApp di website ini. Dapatkan give away dari saya ya.

Jenis olah raga yang satu ini, bisa dilakukan oleh banyak orang, dan sangat bermanfaat sekali bagi mereka yang berolah raga panahan ini, terutama bagi mereka yang bekerja sebagai professinal banker.

Kenapa?

Karena dalam aktifitas panahan kita belajar untuk melatih pernafasan. Manfaat dar melatih pernafasan dalam jenis olahraga panahan adalah untuk memfokuskan bidikan kita kepada target sehingga kita bisa melepaskan anak panah tepat pada target.



4#Arum Jeram




Saatnya basah - basahan, sedikit menantang adrenalin. Namun Jenis olahraga arum jeram sangat diminati para banker.

Alasannya kenapa?

Karena pada saat melakukan olahraga jenis ini, kita secara tidak sadar melepaskan energi negatif saat lelah bekerja di kantor seharian.

Khusus untuk bahasan ini, saya ingin mengajak teman semua berinteraksi dengan saya, coba kirimkan photo teman - teman saat melakukan arum jeram atau share photo tempat arum jeram terbaikmu kepada saya, lalu saya akan menghubungimu untuk dibuatkan ulasannya.

Jangan lupa hubungi saya ya. Saya sudah berikan icon WhatsApp untuk teman - teman agar memudahkan berinteraksi dengan saya ya. 

5#Senam




Jenis olah raga senam ini masih menjadi favorit di kalangan emak emak gaul. Entah alasannya kenapa, tetapi apabla kita lihat, jenis olahraga ini tidak begitu banyak membutuhkan peralatan penunjang, hanya diberikan ruang yang nyaman dan musik senam, taraaa.... bisa langsung berkeringat deras dan bakar kalori lalu timbul kembali kalori. Wkwkwkwk...

6#Free Diving




Bagi sebagian dari kita mungkin hal ini sangat jarang dilakukan dan memiliki perbedaan dengan jenis olah raga lainnya yang telah saya sebutkan di atas tadi. 




Kenapa?
Karena, tidak semua orang bisa melakukan free diving, tidak semua orang dekat dengan spot diving, dan tidak semua orang rela menghabiskan uangnya untuk olah raga yang satu ini.




Alasan lainnya, ribet. Harus jalan dulu, pergi mencari spot diving, siapin peralatan, kalau yang masih newbie harus didampingi professional dan lain - lain.

Wah sangat disayangkan ya.

Mindset kita terhambat oleh itu semua.

Padahal, manfaat free diving ini sangat jauh lebih bermanfaat dari pada jenis olah raga lainnya, terutama untuk para professional banker.

Nah loh, apa sih manfaatnya?

Penjelasan secara detail akan saya bahas di artikel berbeda.

Saya jelaskan sedikit saja, untuk manfaat dari free diving yang bisa kita dapatkan sebagai seorang professional banker adalah pengaturan nafas, meningkatkan fokus, mengembalikan keseimbangan saraf yang artinya mengendurkan saraf ke otak untuk memperoleh ketenangan. Mengembalikan fokus mata atau penglihatan dari efek free diving.

dan masih banyak lagi, nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya.

0 Response to "6 Teratas Jenis Olahraga yang Cocok bagi Professional Banker"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel