3 Rahasia Agar Kulit Selalu Terlihat Muda dan Cantik ala Memo Saqee

Memo Sehat Saqee - Halo sahabat Saqee, kali ini saya akan mengajak anda semua untuk mengetahui tips dari memo sehat saqee, mengenai 3 teratas tips agar kulit selalu terlihat muda dan cantik.





Pada dasarnya, kaum hawa menginginkan hal ini, selalu terlihat cantik dan terlihat lebih muda dari usianya. Namun, kenyataanya, semakin tua usia seseorang maka semakin berkurang juga jumlah kolagen pada kulit, efeknya kulit menjadi keriput dan kering.



Ya, memang sudah seperti itulah adanya, tabiat manusia dengan usia yang akan menjawab semuanya. Dan ini menjadi salah satu Masalah yang terkadang menjadi kekhawatiran bagi sebagian orang, khususnya kaum hawa.



Kulit terlihat keriput membuat rasa percaya diri menurun.



Tenang saja, bukan hanya anda saja kok semua orang pasti akan tua, tidak ada yang dapat mengelaknya.





Lalu bagaimana dong?


Memo Sehat Saqee ingin mengajak anda semua khususnya kaum hawa yang ingin merawat kulitnya secara benar dan berhasil dalam melakukannya, maka lakukanlah pola hidup yang sehat.



Memo Sehat Saqee - Tidak ada yang menjamin wajah kita pada usia yang bukan lagi remaja akan bisa dikembalikan ke usia remaja yang sebenarnya, termasuk operasi plastik sekali pun.

Nah, untuk itu jagalah pola hidup sehat secara teratur lakukan dengan baik dan benar. Ikuti tips - tips yang bermanfaat bagi kesehatan anda.


Termasuk pada artikel saya kali ini, yang akan membantu anda untuk menemukan tips terbaik dalam menjaga kulit agar terlihat muda dan cantik.


Ayo, siapkan draft nya sekarang agar bisa dicatat memo dari Memo Sehat Saqee. Untuk 3 teratas tips agar kulit selalu terlihat muda dan cantik, tips yang pertama adalah ....


#Jaga Kelembaban Kulit




Untuk para kaum hawa nih, jaga selalu kondisi kelembaban kulit anda. Perlu diketahui sebagian dari tubuh kita ini dipenuhi dengan air.




Hal yang harus tergambar saat ini adalah, bagaimana kita menjaga agar kandungan air dalam tubuh kita selalu terjaga, mengingat bahwa kelembaban tubuh dan kulit kita sangat dipengaruhi oleh ketersediaan air dalam tubuh kita. 


Jadi, 

cukupilah kebutuhan air dalam tubuh kita dengan meminum air putih secara teratur.

Dengan membiasakan diri meminum air putih secara teratur dapat menjaga tubuh agar tetap sehat dan segar.



Dicatat yah, tubuh kita setidaknya harus mencukupi kebutuhan air dengan jumlah 7 - 8 gelas air/ 240 ml dalam sehari. Bisa anda atur, agar terbiasa minum air yang cukup.



Minum merupakan hal yang mudah, tetapi masih banyak saja orang yang mengabaikan minum air secara teratur, bahkan tidak sampai 7 gelas per harinya.

Jangan sampai anda termasuk kedalam orang yang tidak melakukan hal mudah ini, biasakan saja. Karena kebiasaan ini akan mampu menjaga kulit anda menjadi tetap sehat, hal ini akan mempengaruhi kulit dalam menjaga kelembabannya.


Apalagi gambaran yang dapat kita peroleh, sederhanankan saja ya, dari penjelasan diatas kita harus menjaga kandungan air dalam tubuh agar tidak berkurang, harus cukup, minimalnya cukup.


Dan, jangan sampai kekurangan air. Atau parahnya lagi anda mengalami dehidrasi, hal ini akan sangat merusak tubuh, kesehatanmu terganggu dan kulitmu pun tidak dapat mempertahankan kelembabannya.



Minum air yang cukup dan Jangan Sampai Dehidrasi.
Agar kebutuhan air dalam tubuh terpenuhi anda bisa mencari alternatif minuman segar misalnya. Saya beri juga contoh air kelapa hijau. 

#Bersihkan Kotoran di Wajah dari Make up



Jangan anda langsung tidur wahai kaum hawa, apalagi setelah anda lelah bekerja dari kantor masih dalam keadaan bermake up terus langsung tidur.


Saya yakin, keiasaan ini masih banyak. Sangat disayangkan sekali bagi para hawa yang memiliki kebiasaan buruk ini.


Oke, kita bahas saja make up yang ada pada wajah para kaum hawa ini. Make up memang tidak lepas dari keseharian para kaum hawa. Terutama nih bagi para wanita karir sebagain pekerja kantoran.


Berarti, make up dan wanita karir tidak bisa dilepaskan. Oleh sebab itu, merawat wajah agar terlihat muda dan cantik mendapatkan tantangan berat nih.


Ups, tunggu dulu. Tidak berat sih sebenarnya, iya gak? 


Itu pun bagi para kaum hawa yang ingin merawat wajahnya agar terlihat muda dan cantik.


Oke, apa sih yang harus dilakukan. Simple, bersihkan wajah dari make up sebelum tidur.


Rutinlah, karena .... 

make up itu bahan kimia, walau memiliki sertifikat yang tidak membahayakan kulit tetapi make up tetap bukan bagian dari kulit.
Selalu dan selalu terus selalu lakukan dan lakukan pembersihan wajah dari make up.



Taraa, anda akan terlihat wajah aslinya. Dan sebaiknya anda seperti itu saja. Itu lebih baik dari pada bermake up.



#Aplikasikan Tabir Surya




Saya sangat yakin nih, kebanyakan dari para kaum hawa yang beraktifitas di bawah sinar matahari selalu lupa atau bahkan tidak mengenal dengan tabir surya ini. 

Ada anggapan bahwa

tabir surya ini obat kulit untuk kulit yang kering
Wow, itu salah banget.

Tabir surya itu untuk melindungi kulit dari sengatan panas matahari. Panas matahari setalah menggunakan tabir surya pun masih memiliki efek pada kulit.


Faktanya, 

tabir surya tidak sepenuhnya melindungi kulit dari paparan panas sinar matahari.

Hal seperti ini memang masih diabaikan oleh para kaum hawa, apalagi kaum adam. 


Ya mungkin karena, ribet harus memakainya, tidak nyaman dengan lengketnya, atau tidak tertarik untuk membeli tabir surya. Ya ... begitulah adanya. Namun, tips dari saya, mulailah membeli tabir surya ini untuk aktifitas anda di luar ruangan. Hal ini akan sangat berguna agar dapat menjaga kulit tetap terlihat muda dan cantik.



Penggunaan tabir surya yang mengandung SPF 15 sangat dianjurkan untuk iklim tropis di Indonesia.

Penggunaan tabir surya SPF 15 dirasa cukup bagi iklim di Indonesia agar kulit tidak terlalu menyerap panasnya sinar matahari. Pemaiakainya pun bisa dilakukan pada pagi hari menjelang anda melakukan aktifitas di luar ruangan. Pemakainya pun harus rutin. 



Percuma saja memakai tabir surya kalau tidak rutin,

Oke,


Kesimpulannya, 


setiap manusia termasuk saya, anda dan sapapun yang bermake up, hahaha... pasti akan mengalami penuaan berdasarkan usia, penuaan itu sendiri adalah masa yang pasti akan dilalui oleh setiap orang dan mungkin menjadi masa yang paling sulit bagi kebanyakan wanita, karena penuaan ini mempengaruhi kulit kita yang tidak lagi muda.




Terima saja, tapi berusaha tetap harus kita lakukan. Karena saya sangat yakin 100%, anda akan terlihat muda dan cantik dari usia yang sebenarnya apabila ketiga tips teratas ini dilakukan secara rutin.


Hal yang didapat disini, anda sejak dini harus membiasakan meminum air putih secra teratur, bersihkan bahan kimia atau make up dari wajah, selalu gunakan tabir surya.


Selamat anda akan terlihat lebih cantik, apabila anda melakukannya sedini mungkin, dan selamat bagi remaja yang membaca artikel ini dan lakukanlah, jangan hanya membacanya lalu menyimpannya.


Oke, saya cukupkan sampai disini artikel tentang 3 Teratas Tips Agar Kulit Selalu Terlihat Muda dan Cantik dari Memo Sehat Saqee, untuk update artikel terbaru, aktifkan layanan dengan berlangganan secara Gratis!.

3 Responses to "3 Rahasia Agar Kulit Selalu Terlihat Muda dan Cantik ala Memo Saqee"

  1. waah mantap... terima kasih infonya mas, bermanfaat banget apalagi buat masa depan saya hehehe

    ReplyDelete
  2. nyimah biar tetep gans saya nantinya wkwkwk

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak sesuai isi dari artikel yang telah anda baca di blog ini.